26. Oh My

1.8K 200 48
                                    

Setelah menunggu, akhirnya staff mempersilakan kami memasuki gedung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah menunggu, akhirnya staff mempersilakan kami memasuki gedung. Fandom Carat lebih dulu karena posisi kami yang paling dekat dengan pintu masuk, lalu disusul dengan fandom lainnya secara tertib. Singkatnya, kini aku dan para penggemar lainnya sudah berada di dalam studio dengan sebuah panggung di hadapan kami. Aku mendapat posisi standing di tengah, posisi yang cukup strategis.

Tak lama kemudian acara musik ini di mulai. Sorakan dan teriakan terdengar di sekitarku. Aku ikut menikmati performance para pengisi acara sambil menunggu waktu tampil Seventeen.

Sudah empat performance yang ditampilkan, lalu dua MC itu mempersilakan Seventeen naik ke atas panggung setelah tadi sempat membicarakan secara singkat mengenai konsep lagu dan juga menginformasikan bahwa penampilan ini adalah goodbye stage Seventeen dalam comeback kali ini.

Seluruh Carat termasuk aku menyerukan fanchant dengan heboh setelah member Seventeen sudah membentuk formasi dan musik mulai terdengar. Meskipun sudah berulang kali melihat member Seventeen baik dari layar ataupun secara langsung seperti ini, aku selalu saja berhasil dibuat terpana. Mereka bertiga belas seperti pangeran dengan busana putih bersih dengan aksen biru pastel membalut tubuh mereka. Hanya beberapa member yang mengenakan aksesoris di bagian leher berupa choker.

They're really handsome and awesome. Always.

Entah perasaanku saja atau memang begitu, diakhir melantunkan bagian rappnya kulihat Mingyu tersenyum dengan mata yang melirik ke arahku. Gadis-gadis di sampingku berteriak heboh. Aku hanya mengerjap-ngerjap dengan tangan yang masih mengayunkan Caratbong, menyadari jantungku berdetak lebih cepat gara-gara itu.

Apa senyum itu memang ditujukan untukku???

Tidak berhenti sampai di situ saja. Selanjutnya jantungku seakan diberi serangan kedua ketika Jeonghan yang menyanyikan bagiannya sambil berjongkok agak ke bagian depan panggung menunjukkan heart finger dengan sebelah matanya mengedip melakukan wink. Kali ini bukan perasaanku saja, aku yakin aku tidak geer. Jeonghan melakukan itu sambil melihat tepat ke arah mataku. Aku dengan jelas melihat dan merasakannya.

WOAH. Aku merasa seakan ada wahana roller coaster dalam diriku. Kaget, bahagia, berdebar-debar, dan perasaan lainnya yang tidak bisa kudeskripsikan semuanya bercampur aduk.

Kenapa???!!!

Dulu sesering apapun aku menonton acara musik, sekalipun tidak pernah aku mendapatkan keberuntungan semacam ini. Dan hari ini seperti keajaiban yang direncanakan, aku di notice oleh dua member Seventeen sekaligus. OMG I WANNA CRYㅠㅠ Sepertinya memang benar, kehidupan fangirlku yang awalnya biasa-biasa saja berubah drastis tanpa kusadari.

Terasa begitu singkat karena aku sangat menikmatinya, penampilan Seventeen pun berakhir. Aku bersorak nyaring, merasa puas sudah melihat mereka tampil secara langsung. Semua pengisi acara sudah tampil dan kini seluruhnya berkumpul di atas panggung, saatnya mengumumkan pemenang yang menduduki posisi nomor satu chart musik minggu ini.

WHY YOU? || KIM MINGYUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang