✈✈✈
Rayhan Asyraff
Dapat mengenalmu adalah hal yang paling berharga bagiku. Sebuah keajaiban yang sengaja diciptakan oleh Tuhan untuk mengisi duniaku.
Bagiku, Angreni Saraswati, perempuan molek yang telah mengubah hatiku saat pertama kali bertemu. Rasanya adalah sebuah keanehan dengan pertemuan tak terduga dilengkapi peristiwa yang tak terduga pula.
Jika awalnya sebuah kehidupanku seperti gurun pasir, tandus dan panas, setelah mengenalnya semua itu berubah menjadi sebuah kebun dengan tanaman yang tumbuh subur, ditemani rerumputan hijau melambai layaknya mengikuti arah angin. Serta pepohonan rindang yang menjadikan hawa menjadi sejuk.
Sebuah kenangan yang tak terlupakan, karenanya aku mulai tahu bagaimana memperlakukan wanita dengan selayaknya. Karenanya aku tahu bagaimana rasanya mencintai, dicintai, berjuang, patah hati, dan mengiklaskan.
Mengetahui keadaanmu membuatku lebih peduli padamu. Bukan hanya kata yang terucap, namun perbuatan yang nyata adalah hal yang kau harapkan. Bukanlah sebuah kebohongan jika saat itu aku mulai mencintaimu.
Angreni Saraswati
Kamu adalah sumber kekhawatiranku. Semua hal yang kamu lakukan tidak pernah membuatku tenang, Rayhan.
Kamu selalu membuatku takut. Kamu membuatku takut sendirian, takut keheningan, takut terlupakan, bahkan takut kehilangan. Kamu bahkan membuatku takut pada mimpi dan hal-hal yang kamu cita-citakan.
Tapi, aku percaya. Kamu adalah penjaga janji terbaik. Aku percaya kamu akan tetap kembali sekalipun aku telah pergi
Untuk Rayhan, hati Saras hanya milikmu.
✈
Selamat datang dipetualangan RASA
proudly,
darklatte_Ok gais, jadi prolog dulu nih. Insha Allah update 2 kali dalam seminggu.
Ditunggu aja yaaa, selamat menikmati sebuah Rasa dalam Rasa.
Vote dan comment jangan lupa
LuvLuv darklatte_
🤗🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasa
Teen FictionBagi Rayhan, Saras adalah hujan yang turun di gurun yang panas. Bagi Saras, Rayhan adalah kekhawatiran yang tak ada habisnya. Dua dunia yang berbeda terpaksa disatukan oleh sebuah RASA. Akankah semua mimpi dan harapan mereka bisa terwujud bersama? W...