Guyss!! Selamat membacaa cerita baru aku pada Minggu,13 Januari pukul 19.30 WIB!
Cerita ini bakal menceritakan konflik remaja yang sering terjadi!
Pengkhianatan,Cinta,PHP,Persaingan,Nyesek,Perselingkuhan,Putus Cinta galau Dan lain lain. Dalam cerita ini kalian bakal dapat tentang Kisah Percintaan,Persahabatan,Keluarga dan lain lainnya!!!
Sedikit kejadian!"Lo mau gak jadi pacar gue,gue yakin lo gak bakal nolak apa lagi bilang enggak! Karena sebelumnya gak ada yang nolak gue!" Seorang Playboy yang suka memainkan hati cewek kini tengah menghadang Junior yang tengah berjalan dikoridor.
"Dan gue orang yang pertama buat bilang ENGGAK!" Salsha tersenyum sinis menatap seorang Iqbal Stefano Axel.
.
.
."Lo mau apa? Mau cari muka juga? Lo itu cuman cewek sok hebat,Sok paling pintar,dan yang paling bener,sok paling polos dan sok paling tersakiti"Salsha tersenyum Angkuh menatap gadis berkuncir kuda dengan kacamata bulat dimatanya. Dia menatap gadis itu dengan remeh apalagi buku yang berada ditanganny.
"Dan lo! Cewek paling sok hits,Anak pembawa sial,Anak yang gak diharapkan. Sok berkuasa,sok paling hebat dan sok paling sempurna"Ucap Audi Marissa yang sering dipanggil Icha gadis berkacamata itu tersenyum miring menatap Salsha yang berdiri dengan angkuhnya.
.
.
.
"Sal kita gak boleh kalah sama Iqbal dan yang lainnya. Pokoknya Dance kita harus menang"Cassie mutiara Caroline mengepalkan kedua tangannya menatap Salsha yang kini menganggukkan kepalanya.
..
.
"Sal gue heran deh lo kok kayaknya sama Kak Icha musuhan banget deh?"Tanya Steffi dan diangguki oleh yang lainnya.
"Lo gak perlu tau!"Ketus Salsha tanpa menatap mereka.
..
.
"BUNDAAA! Salsha mau Dance Salsha janji bakal belajar terus biar gak kalah sama dia"Ucap Salsha terisak menatap sang Bundanya yang sangat marah."Gak! Tugas kamu belajar,belajar dan belajar jangan sampai kita dianggap remeh!!"Teriak Nasya sang Bunda Salsha. Nasya meninggalkan Salsha yang kini tengah menangis.
Yap! Itulah beberapa dialognyaa!!
Cast;
Salshabila Adriani
Iqbal Ramadhan
Audi Marissa
Billy Davidson
Aldi siregar
Andi Arsyil
Teuku Rizki
Bastian Steel
Stefani Zamora
Bella Graveca
Cassandra Lee
Agatha Chealsea
Randy Martin
Verrel Bramasta
Dan lain lainnya!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Parents
Teen Fiction"Kenapa kamu pakai hamil sih? aku masih mau hidup seperti remaja lain! Jika nanti aku membuatmu terluka aku hanya bisa minta maaf" Iqbal Ramadan Alaska. "Ishhh!! salah siapa coba? siapa yang bikin aku hamil? ya kamu! aku juga ingin seperti yang lain...