Play List : Pretty Girl - Meggie Lindermann
🍒🍒🍒
Buat teman-teman yang baru gabung sama cerita ini, ini cerita lama ya, sengaja aku unpubh buat edit trs repost bertahap sebelum jadi buku...
MY SWEET GIRL (Diamond Heart) ini adalah kisah anak pertamanya Abigail dan Aldrich (My Little Girl) dan kakaknya Nicolla (For You)
Dan buat temen2 yang udah pernah baca cerita ini, mungkin kalian akan mendapatkan sedikit perbedaan dari versi lama. Cuma di dialognya sih, dan adegan-adegan yang gak aku suka. Jalan cerita masih sama kok...
Selamat membaca ❤️❤️❤️
🍒🍒🍒
"Jadi misi kalian buat ngelabrak Nicholas gagal?"
"Gatot alias gagal total!" sahut Sisil.
"Lo semua emang gak bisa diandelin!" hardik Shella si ketua genk. Menatap satu persatu ketiga temannya, Cherry, Sisil dan Icha secara bergantian. Mereka bertiga sedang berjalan menuju kantin.
"Ini semua gara-gara Cherry. Bukannya ngelabrak malah kenalan." tukas Icha.
Shella langsung menyorot tajam pada Cherry meminta penjelasan.
"Cherry gak minta kenalan kok cuma ngasih tau nama aja,-"
"GAK ADA BEDANYA CHERRY ALEXANDRIA!!" teriak Icha dan Sisil bersamaan.
Cherry mendesah, "ya udah maaf."
"Mentang-mentang Nicholas cakep, lo langsung gatel minta kenalan?" tuduh Sisil.
Cherry menggeleng keras, "enggak gitu konsepnya kok Shell. Cherry gak gitu..." sanggahnya dengan suara lemah.
"Kayaknya Nicholas yang naksir Cherry deh, Shell." celetuk Icha sedikit memberikan pembelaan ketika melihat Cherry terpojok.
Refleks Shella berhenti, begitu pun dengan ketiga gadis lainnya yang ikut berhenti.
"Maksud lo?!" Shella menatap runcing pada Icha,
"Pala si Cherry dielus mesra." timbrung Sisil.
"Terus dia bilang Cherry lebih cakep dari lo."
"Fakta sih itu mah." sergah Sisil cepat, menimpali ucapan Icha. Shella menoyor kepala Sisil, Sisil menyengir polos.
"Cherry kan emang paling cakep dari kita berempat."
Kali ini Shella menoyor kepala Icha, Icha dan Sisil menggaduh karena kepala mereka terbentur.
"Sakit, Shell."
Shella tidak menggubris, ia menatap pada Cherry dengan tatapan menelisiknya. Cherry menyunggingkan senyum tipisnya, ia tidak tau harus bersikap bagaimana kalau teman-temannya sedang memojokkan seperti sekarang.
Shella menghela napas.
"Alasan utama kenapa dia masuk genk kita karena dia emang paling cakep di sekolah. Gue gak bisa nampik itu." ucap Shella kemudian, cewek itu melanjutkan langkahnya lagi. Begitu pun ketiga gadis lainnya.
"Shella jangan salah paham ya sama Cherry, kayaknya Nicholas cuma maen-maen kemarin."
Shella tidak menggubris.
"Shella marah ya?!"
"Gue cuma kesel. Kenapa harus lo sih Cherr yang dipuji Nicholas?! Jadinya gue gak bisa marah!"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Girl - Diamond Heart (sequel My Little Girl II) - REPOST
Romance[Warning] +21 tahun ke atas 🔞 Ini hanya kisah tentang gadis berusia 17 belas tahun yang bernama Cherry Alexandria. Dari mulai kisah percintaannya bersama Nicholas Lyonald Maxston, sang idola para wanita. Tentang kisah persahabatan, dan kisah keh...