Chapter 21 : Dea And The Genk

100K 5.9K 368
                                    

Play list : I'm Not The Only One - Sam Smith (cover - Charlie Puth)

*****

Cherry sedang berjalan di lorong sekolah menuju kelasnya. Saat melewati beberapa siswa di lorong sekolah kelas IPS, terutama siswa perempuan, Cherry menatap mereka semua dengan mengernyit. Karena beberapa dari mereka berbisik-bisik sambil menatap ke arahnya dengan tatapan mengejek.

Cherry memerhatikan dirinya dengan seksama. Takut kalau penampilannya aneh,- tapi tidak, Cherry berpakaian rapi, bersih dan wangi seperti biasa.

Cherry menggeleng tidak peduli. Anak IPS memang terkadang sensitif dengan anak IPA.

"Cherry..."

Cherry menoleh, Dea. Anak IPS 1, wakil ketua Osis yang dulu paling gencar menginginkan Amanda dikeluarkan dari sekolah.

"Ya?!" jawab Cherry sambil berhenti, memutar tubuh menghadap Dea and The genk.

Dea dan teman-temannya mendekat.

"Jadi lo pacaran sama pak Nicholas?" Tanya Dea to the point, mengangkat kedua alisnya angkuh.

Sementara Dea lagi senang, karena minggu kemarin ayahnya baru lolos dari pemeriksaan KPK, mungkin itu yang membuatnya bertingkah lagi.


Cherry bergeming. Salah satu alasan yang bikin Cherry malas jika hubungannya bersama Nicholas terungkap adalah orang-orang di dunia nyata maupun dunia maya tidak ada bedanya, tingkat ke-kepoan mereka sama-sama sudah mendarah daging. Urusan orang lain serasa menjadi urusannya sendiri.

"Gue gak habis pikir, Pak Nicholas selama ini di gosipin sama kakak lo, bermesraan sama kakak lo, cium-ciuman sama kakak lo, dan sekarang, - whatt?! dia ngaku pacar lo!" lanjut Dea mencibir.

"Bukan pacar, tapi future wife!" Ralat salah satu teman tak kalah mencemooh. Mereka pun tertawa.

"Jadi lo ngerebut cowok kakak sendiri, Cher? Gila..." Sambung teman Dea yang lain.

"Kasian banget! kakak lo yang di gadang-gadang sebagai calon bini pak Nicholas selama ini, eh malah si laki pengen kawin sama adeknya!" timpal salah satu temannya lagi.

"Sangat miris! Pak Nicholas yang PK, Shirin yang bodoh atau elo emang adik yang goblok?!" timbrung yang lainnya.

"Yang pasti adeknya gak ada otak. Pelakor!" jawab Dea dengan tersenyum mencemooh pada Cherry.

Semenjak kasus Amanda yang membuatnya kalah karena tidak berhasil mengeluarkan Amanda, Dea menjadi lebih sensitif pada Cherry. Itu sangat terlihat dari tatapan Dea yang tidak bersahabat lagi pada Cherry. Terlebih, akibat ucapan Nicholas di lapangan yang menyinggung ayah Dea yang terlibat dengan pemeriksaan di KPK membuat Cherry menjadi sasaran ketidaksukaan gadis itu.


"Kenapa lo diem aja? Ngerasa kalo lo itu pelakor? Apa lagi lo ngelakor pacar kakak sendiri? Bangga lo sama prestasi itu?" cecar teman Dea bertubi.

"Dia malu kali. Gak ada otak plus no have akhlak!" tambah yang lainnya.

Cherry menghela napasnya. Dia sudah tidak kaget jika mendapat prasangka buruk seperti itu, karena skandal yang di timbulkan Nicholas yang notabenenya pacar sah Cherry. Di tambah hubungan dirinya bersama Nicholas yang backstreet.

My Sweet Girl - Diamond Heart (sequel My Little Girl II) - REPOSTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang