Chapter 26 : Mommy Nicholas

105K 5.8K 336
                                    

Play list : Cinta Seperti Aku - Aurelie Hermansyah

*****

Senyum tidak lepas dari bibir Cherry, saat memerhatikan Nicholas yang tengah berdansa bersama salah satu neneknya, Oma Shopia.


Suasana acara keluarga Nicholas begitu hangat dengan anggota keluarga Nicholas yang banyak, sangat ramai sekali. Dari pihak keluarga Daddy Nicholas hanya memiliki nenek sama kakeknya, yaitu oma Karina dan Opa Damian karena Om Aldrich merupakan anak tunggal. Sementara dari pihak Mommy Nicholas merupakan keluarga besar. Atuk Kenan dan Oma Shopia sebagai orang tua tante Abigail dan dua orang kakak, yang masing-masing sudah berkeluarga, Om Alex dan tante Maudy.

Sedari tadi Cherry berusaha melupakan insiden di meja makan yang kurang kondusif. Dimana dirinya cukup dipojokkan oleh Abigail, mommy-nya Nicholas.

Nicholas sudah pemperingatinya agar jangan pernah tersinggung oleh semua ucapan ibu ataupun adiknya yang frontal. Selain itu Nicholas juga mengatakan jika keduanya sebenarnya sangat baik. Terutama Abigail. Nicholas sering menceritakan tentang ibunya yang tegas, lembut dan baik secara bersamaan. Cherry sangat mempercayai semua ucapan Nicholas, makanya dia berusaha tidak tersinggung oleh semua ucapan pedas dari ibu pacarnya itu. Cherry tidak mau membuat Nicholas kecewa pada mommy-nya sendiri hanya karena orang asing seperti dirinya.

"Jangan cemburu, Nicholas hanya berdansa dengan neneknya."

Cherry menoleh pada sumber suara, lalu dia menyunggingkan senyum manisnya pada Aldrich yang menghampiri bersama Abigail digandengannya.

"Om, tante..." sapa Cherry saat orang tua Nicholas berdiri tepat di depannya.

"Kamu tidak berdansa?" tanya Aldrich kemudian.

"Cherry nunggu Nicho selesai." jawab Cherry dengan polos.

Aldrich tertawa, sementara Abigail terlihat tidak peduli.

"Jadi kamu sedang antri untuk berdansa bersama putraku? Wah, Nicholas sungguh beruntung karena seorang gadis secantik kamu menantinya dengan setia." Aldrich melirik jenaka pada Abigail, yang membalasnya dengan sebuah delikkan cukup tajam.

"Om bisa saja." kekeh Cherry, "Cherry masih kalah cantik sama tante Abi. Nicho selalu mengatakan kalau tante adalah wanita paling cantik." pujinya jujur.

Abigail menatap Cherry dengan menaikan satu alisnya.

"Benarkah? Berarti Nicholas sering bercerita tentang kami padamu?" tanya Aldrich dengan antusias

Cherry mengangguk dengan senyum yang tidak terlepas dari bibirnya.

"Sangat langka sekali. Padahal Nicholas termasuk anak yang tertutup. Berarti menurutnya kamu sangat istimewa, Cherry."

Cherry tersipu mendengar pernyataan Aldrich. Dan tidak menampik, jika Nicholas memang selalu memperlakukannya dengan sangat istimewa.

"Cherry,- Om minta maaf atas insiden di meja makan tadi. Mommy-nya Nicholas tidak bermaksud menyinggung ataupun membuat kamu tidak nyaman." ujar Aldrich kemudian, mimik pria setengah baya itu berubah serius.

"Tidak apa-apa, Om..., Cherry tidak tersinggung sama sekali kok."

"Kamu memang anak yang sangat manis. Nicholas sungguh pandai mencari seorang calon pendamping."

My Sweet Girl - Diamond Heart (sequel My Little Girl II) - REPOSTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang