Play List : Kamu dan Kenangan - Maudy Ayunda
🍒🍒🍒
Play List : Sober - Demi Lovato (My Fav song)
________________________________________
"I wanna be a role model
Aku ingin menjadi contoh yang baik (panutan)But i'm only human"
Tapi aku hanya manusia+3.000 vote aku Next wakakakak 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂
Part ini hanya aku edit dikit di narasi, sedangkan dialognya ttp menggunakan versi lama, gak aku ganti dari kata 'kau' jadi 'kamu' soalnya kalau aku ganti, komenan di setiap paragrafnya wkwkAgak sayang aja gitu hehe... Apalagi dulu juga sempet aku edit. Jadi DH ini seingatku sudah dua kali aku unpubh dan post ulang buat aku edit 😅
Tapi meskipun begitu semoga feelnya ttp dapet ya, gak merasa aneh, dari part2 sebelumnya menggunakan panggilan kamu tapi tiba-tiba di part ini jadi kau 😁
Selamat membaca 🍒
*****
Nicholas menyematkan sebuah cincin bermata berlian berukuran cukup besar di jari manis Shirin.Tepuk tangan para tamu undangan pun menggema. Nicholas dan Shirin sama-sama tersenyum dengan mata keduanya yang yang saling bertautan.
"Kalian tampak bahagia sekali."
Tiba-tiba suara berat dan parau namun cukup keras menyeruak diantara tepukan para tamu undangan. Yang membuat semua orang menoleh pada sumber suara termasuk pasangan tunangan yang terlihat serasi malam ini.
Mereka semua tercengang ketika mengetahui siapa pemilik si suara.
Liam Sandjaya.
Suara tepukan langsung berhenti. Para tamu undangan otomatis menyingkir, memberikan jalan pada Liam. Pun Liam berjalan mendekati keluarga Maxston dan Wiranata yang tampak sedang sangat berbahagia menyaksikan pertunangan putra putri mereka.
"Liam?"
Panggil Aldrich setengah berbisik. Aldrich menelisik penampilan Liam dari atas sampai bawah, terlihat sangat kacau dengan lembaran-lembaran kertas putih di genggaman tangannya.
Pria itu memang memperlihatkan wajah datarnya tapi sangat terlihat raut kesedihan di wajahnya, apalagi wajahnya nampak sembab seperti habis menangis.
Tidak hanya itu, pakaiannya sangat kusut, apalagi terdapat noda______darah?! Di bagian dada kemeja berwarna biru mudanya.
Aldrich menoleh pada Abigail saat merasakan cengkraman istrinya itu di lengannya.
Ini adalah pertemuan Abigail dan Liam untuk yang pertama setelah 22 tahun lebih semenjak pertemuan mereka di penjara. Sementara Aldrich, tanpa sepengetahuan Abigail selalu menyempatkan menjenguk sahabatnya itu bersama sahabatnya yang lain, Louis, Niall, Zayn dan Noura, meskipun tidak sering. Persahabatan mereka memang masih terjaga sampai sekarang meskipun dengan masa lalu yang buruk menauingi mereka berlima. Namun nyatanya, perasaan mereka berlima sebagai sahabat tidak pernah lekang oleh waktu hanya karena sebuah tragedi masa lalu. Aldrich, Liam, Zayn, Noura memiliki porsi kesalahannya masing-masing. Mereka pun belajar dari itu semua untuk menjadi sosok teman yang lebih baik lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Girl - Diamond Heart (sequel My Little Girl II) - REPOST
Romance[Warning] +21 tahun ke atas 🔞 Ini hanya kisah tentang gadis berusia 17 belas tahun yang bernama Cherry Alexandria. Dari mulai kisah percintaannya bersama Nicholas Lyonald Maxston, sang idola para wanita. Tentang kisah persahabatan, dan kisah keh...