Chaper 39 - Birthday

94.1K 5.1K 118
                                    

Play list : BIRTHDAY - Somi

*****

Satu minggu kemudian

Cherry menggeliat, dia menguap dan membuka matanya secara perlahan di kala mendengar alarmnya berbunyi. Menandakan dia harus bangun, mandi, dan bersiap pergi ke sekolah.

Setelah matanya terbuka sempurna, bibirnya tersenyum lebar saat melihat sosok di sampingnya.

Nilam dengan kue tart di tangannya, plus sebuah lilin kecil di atas kue tersebut.

"Ma...,"

"Selamat ulang tahun, putri mama..."

Cherry semakin melebarkan senyumnya. Dia bangkit dari tidurnya untuk mendudukkan dirinya.

"Makasih, Mama..."

Cherry memeluk Nilam, begitu pun dengan Nilam yang membalas pelukan Cherry menggunakan satu tangannya.

"Sekarang tiup lilin dan make a wish."

Nilam menyodorkan kue ulang tahun sederhana buatannya sendiri, berhias buah Cherry, sesuai namanya. Kebiasaan setiap tahunnya.

 Kebiasaan setiap tahunnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Iya Ma...,"

Cherry memejamkan matanya untuk berdoa. Setelah selesai, dia membuka matanya dan meniup lilinnya.

"Apa yang kamu minta di ulang tahun kamu yang ke 18, sayang?" Tanya Nilam.

Cherry tersenyum dengan tatapan sayangnya pada Nilam.

"Berharap Cherry selalu menjadi bagian di keluarga ini."

Nilam menatap nanar Cherry sambil mengusap puncak kepalanya.

"Kamu memang bagian keluarga ini, dan akan selalu seperti itu."

"Makasih Ma..."

"Tidak perlu berterima kasih, memang seharusnya seperti itu,- sekarang potong kuenya."

Nilam menghapus cepat air matanya. Cherry mengangguk semangat dan mulai memotong kuenya. Lalu dia memberikan potongan kue pertamanya pada Nilam.

"Cherry sayang banget sama Mama,"

"Mama juga sayang banget sama Cherry."

Nilam mencium kening Cherry, setelah itu Cherry juga membalas dengan mencium kening Mamanya.

*****

Cherry menuruni tangga menuju ruang makan, dengan dua potong kue ulang tahun di tangannya. Untuk Dion dan Shirin.

Hubungannya bersama papa dan kakaknya memang semakin memburuk, apalagi setelah pertunangannya dengan Nicholas.

Tapi bagi Cherry, hal tersebut bukanlah halangan baginya untuk memperbaiki hubungan diantara ke tiganya. Cherry tidak pernah menyerah untuk mengambil hati keduanya. Terutama Shirin, karena awalnya hubungan mereka berdua sangat baik dengan Shirin yang sangat menyayanginya.

My Sweet Girl - Diamond Heart (sequel My Little Girl II) - REPOSTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang