Play List : Dancing On My Own - Elle Fanning (a.k.a CHERRY ALEXANDRIA)
Aku kasih bonus sekali lagi, happy ied mubarak ❤️
+2.500 kata ini, happy reading...
*****
Cherry tersenyum, saat melihat ketiga sahabatnya, Shella, Sesil dan Icha memejamkan mata mereka dengan bibir bergerak memanjatkan doa untuknya. Cherry ikut memejamkan matanya, menunggu detik-detik terakhir nasibnya di tentukan.
Suasana sedikit ricuh dengan saling bergumam, tapi di telinga Cherry terasa sangat hening. Cherry juga merasakan Bu Abi memperat rangkulannya pada dirinya dan ketiga temannya.
Dan tak lama kemudian, suara pak Adnan kembali terdengar untuk memberi keputusan.
"Maaf Cherry Alexandria, dengan sangat berat hati, anda di keluarkan dari Pelita."
*****
"ANJING!!"
Rocka menendang kursi sampai membentur dinding. Napasnya memburu penuh emosi.
Tidak ada yang mengeluarkan suara untuk memprotes tindakan brutal dari Rocka, kecuali isak tangis dari teman-teman perempuan sekelas Cherry.
Setelah keputusan sidang di lapangan, Cherry kembali ke kelas bersama teman-temannya, termasuk genk Rocka yang ikut bergabung. Sementara bu Avi, mengejar pemilik sekolah dan kepala sekolah untuk memohon memberikan kesempatan pada Cherry agar tetap bersekolah di Pelita.
Cherry sudah mengatakan pada bu Avi untuk tidak melakukan hal sia-sia itu karena nyatanya yang mengeluarkan dirinya bukan keinginan pak Adnan atau pun.... Nicholas. Tapi semua murni keputusan voting dari siswa Pelita. Hampir 70% mengangkat tangan mereka, menginginkan dirinya keluar.
Cherry sendiri sudah pasrah dan menerima keputusan tersebut. Karena jika dipaksakan tetap bersekolah di Pelita, akan terjadi ketidak nyamanan, bahkan lebih tidak nyaman dari sebelumnya.
Cherry sedih tapi tidak menangis. Sedari tadi dia diam hanya sedang memikirkan bagaimana reaksi kecewa dari Dion dan Nilam jika mengetahui ia di DO dari sekolah. Apalagi Dion, papanya itu pasti bertambah tidak menyukainya.
Cherry yang bodoh, sekarang menjadi Cherry yang pecundang di keluarkan dari sekolah hanya sebuah latar belakang yang sangat di benci oleh Dion.
Tidak hanya itu, bagaimana kalau Liam mengetahui jika Cherry di keluarkan dari sekolah akibat ulahnya di masa lalu? Papa kandungnya itu akan merasa sedih dan merasa lebih bersalah lagi padanya.
Ya Tuhan... Pusing sekali rasanya.
Rasanya Cherry ingin membenturkan kepalanya sampai berdarah ke tembok agar rasa pusing dalam pikirannya berganti menjadi rasa nyeri karena cedera.
"Semua orang di sekolah ini benar-benar gak ada otak!" Rocka melanjutkan makiannya.
"Seperti yang lo bilang tadi. Tai!" timpal Eza, wakil ketua Blackcard sekaligus pacar Shella.
"Gua kasih kartu satu-satu! Terutama si bitch Dhea!"
"Cka, udahlah...," pinta Cherry dengan lemah. Caci maki dari Rocka semakin membuatnya pusing.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Girl - Diamond Heart (sequel My Little Girl II) - REPOST
Romance[Warning] +21 tahun ke atas 🔞 Ini hanya kisah tentang gadis berusia 17 belas tahun yang bernama Cherry Alexandria. Dari mulai kisah percintaannya bersama Nicholas Lyonald Maxston, sang idola para wanita. Tentang kisah persahabatan, dan kisah keh...