Chapter 40 - Cintanya Cherry

116K 5.3K 375
                                    

Play List : Cintanya Aku - Arsy ft Tiara

+21 ke atas...

*****

Cherry melangkahkan kakinya menuju kelas. Ia tetap menatap lurus saat melintasi kelas IPS, di mana para murid perempuan berbisik-bisik sambil menatap tidak suka padanya. Siapa lagi kalau bukan genknya Dhea.

"Jadi sekarang lo itu tunangan pak Nicholas?"

Cherry mencoba tidak menghiraukannya, namun dia berhenti ketika mendengar seruan Dhea selanjutnya.

"Wah, nyonya pemilik sekolah sombong bener ya?! diajak ngomong kok nyelonong terus, gak sopan."

Cherry menoleh pada Dhea,

"Mau kamu apa, Dhe?" Tanya Cherry dengan lembut.

Dhea mengangkat kedua bahunya, "Gak ada."

"Ya sudah kalo gak ada aku mau ke kelas. Bel udah bunyi."

Tanpa menunggu respons dari Dhea, Cherry kembali melangkahkan kakinya tapi langkah kakinya kembali terhenti,

"Jadi lo itu udah pacaran sama pak Nicholas selama 3 tahun?"

Dhea berjalan dan berhenti di depan Cherry sembari melipat kedua tangannya.

"Iya." Jawab Cherry dengan tenang, meskipun sekarang teman-teman Dhea ikut mengelilinya.

"Jadi lo biarin cowok lo selingkuh sama kakak sendiri dong?! Wow!! Bravo!!" Dhea dan teman-temamnya serentak bertepuk tangan. Mengejek.

"Gue sih yakin si Cherry bertahan karena pak Nicholas kaya, terutama dia pewaris Maxston. Siapa juga yang gak kenal sama sultan Maxston?! Gue juga kalo jadi si Cherry bakal bertahan. Bodo amat Nicholas mau selingkuh atau enggak! Yang penting dia kaya dan ngawinin gue. Bener gak, Cher?!" Timbrung temannya Dhea.

"Kalo gue sih lebih kesian sama kakaknya. Ni anak emang kayaknya matre akut sampe ngebiarin kakaknya sendiri jadi mainan cowoknya. Ternyata Cherry itu gak polosx guys. Selama ini dia terkenal dengan Diamond Heart tapi ternyata Demon Heart!" timpal teman Dhea yang lainnya, yang mengundang gelak tawa Dhea dan genk-nya.

Cherry berusaha tidak menggubris, dia bermaksud melangkahkan kakinya namun tangannya dicekal oleh Dhea.

"Pantes ya waktu kasusnya Amanda, Nicholas belain lo?! Itu alasannya? Jadi sebenarnya dia itu belain lo bukan si anak maling?"

Cherry menghela napas sabar, jika sedari tadi dia dihina diam, kali ini Cherry tidak bisa diam ketika Nicholas dijelekkan.

"Dhe, Nicho bukan tipe seperti itu. Dia gak belain siapa-siapa. Karena sudah jelas kan waktu itu suara untuk Amanda lebih banyak? Amanda bertahan karena keadilan, bukan karena pembelaan dari pemilik sekolah. Dan kenapa sih kamu benci banget kalau Amanda sekolah di sini?! Dia gak pernah gangguin kamu atau pun jurusan kamu?!"

"Karena gue gak pernah sudi satu sekolah dengan anak penjahat!"

Cherry terdiam.

Anak penjahat?

Sama seperti dirinya?

Bagaimana jika mereka tau jati dirinya? Anak penjahat sekaligus pemerkosa?

Cherry melenggangkan kakinya dengan gontai, tidak menghiraukan Dhea dan teman-temannya lagi. Langkah Cherry yang awalnya pelan, dia percepat sampai berlari kecil menuju kelas. Tidak memerdulikan suara cibiran yang di teriakkan mereka padanya.

*****

"Kenapa sih lo murung dari tadi?" Tanya Icha.

My Sweet Girl - Diamond Heart (sequel My Little Girl II) - REPOSTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang