Chapter 43 - Dijauhi

82.1K 4.9K 332
                                    

Play List : Melawan Hati - Fiersa Besari Ft Prinsa Mandagie

*****

"Itu benar?" Tanya Shella.

Cherry bergeming dengan tatapan fokus pada koran di tangannya.

Tak berapa lama, Cherry menaikan tatapannya pada Shella.

"Iya, itu benar." Jawabnya dengan bibir tersenyum kecil.

"Cherry duduk dulu ya..."

Tanpa menunggu reaksi Shella dan yang lainnya Cherry pun berjalan menuju bangkunya sembari memeluk koran di tangannya.

Semua yang di katakan Dhea benar, karena sumber yang membeberkan mengenai asal usulnya ke media sangatlah bisa di percaya. Shirin.

*****

Bell istirahat berbunyi.

"Cha, Sil, kantin." Shela beranjak, begitu juga dengan Icha dan Sesil.

Cherry memasukan semua bukunya ke dalam tas. Cherry tersenyum ketika menyadari kalau ketiga sahabatnya menjaga jarak dengannya. Sedari duduk di bangkunya, mereka tidak ada yang mengajaknya bicara dan sekarang mereka juga tidak menghiraukannya untuk pergi ke kantin bersama.

Cherry menarik napas secara perlahan. Dia mencoba menyunggingkan senyumnya, mencoba berpikir positif kalau semua baik-baik saja.

Cherry bangkit dari duduknya, kemudian ia berjalan menuju kantin. Menyusul teman-temannya.

Langkah menuju kantin semakin berat kala semua anak yang Cherry lalui berbisik-bisik dengan tatapan tidak suka padanya.

Ketika sampai di kantin, untuk sejenak suasana menjadi hening dengan semua mata tertuju padanya.

Cherry mencoba abaikan dengan memasang muka tembok. Cherry menuju salah satu penjual bakso.

"Bang, bakso satu yang pedes ya..."

"Iya neng."

"Bu es teh manisnya satu, esnya yang banyak ya."

"Siap neng Cherry."

Ibu itu tersenyum meskipun dengan senyum aneh dan tidak berhenti mencuri pandang padanya.

"Ini neng..."

Cherry menerima nampan bakso dan es tehnya. Dia pun berjalan menuju ketiga sahabatnya yang sedang menikmati makan siang mereka sembari tertawa. Cherry ikut tersenyum melihatnya.

"Seru amat, kalian lagi pada ngomongin apa?!"

Shella, Sesil, Icha langsung berhenti mengoceh dan tertawa. Ketiganya menatap Cherry dengan datar.

"Cher, jangan duduk di sini, bisa?" Cegah Shella ketika Cherry akan menyimpan nampannya di atas meja mereka.

"Kenapa?"

My Sweet Girl - Diamond Heart (sequel My Little Girl II) - REPOSTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang