Play List : How Far I'll Go - Alessia Cara
*****
Cherry membuka pintu rumahnya, dia baru pulang sekolah. Namun Cherry langsung berlari ketika mendengar suara tangis dan ribut di ruang tamu.
Cherry terdiam, ia berdiri tidak jauh dari Shirin yang di tengah dipeluk oleh Dion sedangkan Nilam duduk di sebelah Shirin.
"Pokoknya Shirin gak mau tau, Nicholas harus kembali pada Shirin..., Papa harus bantu Shirin..." pinta Shirin dengan terisak pilu.
Dion dan Nilam menatap pada Cherry dengan tatapan yang berbeda. Nilam menatap Cherry dengan bingung, sementara Dion dengan tatapan geramnya.
Cherry menelan salivanya dengan kasar, Cherry bisa menerka jika Nicholas sudah memutuskan hubungannya bersama Shirin. Cherry berbalik, dia berjalan gontai menuju kamarnya. Di satu sisi Cherry bahagia, karena Nicholas ternyata lebih mendengar permintaannya, setia selamanya. Tapi sisi lain
, Cherry seperti adik yang sangat kejam karena telah merenggut kebahagiaan dan harapan kakaknya sendiri.Cherry menaruh tasnya di atas meja belajar. Dia pun duduk dengan mencoba membuka buku pelajarannya. Cherry berusaha mengalihkan perhatiannya agar tidak tertuju pada Shirin. Katakan dia egois, tapi..., selama ini Cherry selalu berusaha mengalah untuk menyenangkan orang lain tapi nyatanya tidak pernah dianggap. Dan Nicholas,- dia adalah satu-satunya kebahagiaan Cherry saat ini.
Cherry tidak ingin melepaskan lelaki itu....
Refleks Cherry menoleh saat pintu kamarnya dibuka dengan kasar.
Dion.
Dion berjalan cepat mendekati Cherry.
"Putuskan Nicholas!" perintahnya dengan tegas tanpa basa-basi, benar-benar tidak memandang sedikit pun perasaan Cherry akan tersakiti atau tidak.
Cherry beranjak dari duduknya, dia berdiri menatap nanar pada Dion yang tengah berdiri tidak jauh di hadapannya.
Cherry tersenyum, "Demi kak Shirin papa langsung minta Cherry putus dari Nicho?"
"Karena kalian memang tidak layak bersama."
"Jadi menurut papa cuman kak Shirin yang layak bersama Nicholas? Cuman kak Shirin yang pantas bahagia bersama laki-laki yang selalu dia inginkan?"
"Kamu semakin lancang! Apa pukulan papa tidak cukup? Apa kamu masih belum puas papa kurung di gudang?"
"Sama saja, Pa... Cherry diam atau pun bersuara papa tidak pernah menyukai dan menghargai Cherry. Cherry selalu salah di mata papa..., Cherry yang akan selalu mendapatkan hukuman di rumah ini. Terkadang Cherry seperti orang asing di mata papa..."
Untuk beberapa saat, Cherry dan Dion hanya saling bertatapan. Cherry dengan tatapan terlukanya pada Dion, dan Dion dengan tatapan tajam menahan murkanya pada Cherry.
"Kalau begitu, papa yang akan membuat kalian berdua putus!" ancam Dion kemudian,
Tanpa menunggu respons dari Cherry, Dion berbalik, melangkahkan kakinya meninggalkan kamar Cherry.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Girl - Diamond Heart (sequel My Little Girl II) - REPOST
Romance[Warning] +21 tahun ke atas 🔞 Ini hanya kisah tentang gadis berusia 17 belas tahun yang bernama Cherry Alexandria. Dari mulai kisah percintaannya bersama Nicholas Lyonald Maxston, sang idola para wanita. Tentang kisah persahabatan, dan kisah keh...