Chapter 67 - Kencan?!

112K 8.4K 2.7K
                                    

Play list : Don't Check On Me - Chris Brown ft Justin Bieber

Req by Metafiii

+ 2800 kata

Detik-detik otw selesai...

Selamat membaca....

*****

Nicholas, Shirin, Evan dan teman-temannya sedang berada di sebuah Club malam untuk merayakan ulang tahun salah satu teman mereka yang berprofesi sebagai model.

"Cho, Nicholla gak dateng?" Tanya Erick salah satu temannya.

"Udah tobat ke tempat ginian dia." jawab Nicholas dengan asal sembari merogoh ponsel di saku celananya.

Yang pasti, Nicholla tidak datang karena adiknya itu memang jarang bersosialisasi, dan hanya akan datang ke pesta yang menurutnya mewah.

Ketika Nicholas dan Evan mengajak Nicholla untuk ikut, adiknya itu mengatakan,

"Pesta ecek-ecek, bukan level!"

Dan ya, Adiknya itu tidak salah sama sekali kalau di lihat dari minuman yang di sajikan, cuman minuman murah, dan makanannya pun makanan level standar bukan yang wah. Atau Dj yang di tunjuk sebagai pengisi acara bukanlah Dj terkenal. Bahkan Nicholas belum pernah melihatnya atau menyaksikan performance Dj itu sebelumnya, tapi lumayanlah.

"Mela model gak laku, duitnya dikit, orang tuanya bukan orang kaya. Udah kebayang pestanya bakal gimana?! Dia cuma maksain diri buat di akui sama kalangan atas. Cholla gak dateng bukan cuma karena gak bisa makan dan minum-minuman murah. Tapi ya seenggaknya bisa meringankan beban biaya pesta."

Dan, Nicholas pun menyesal menghadiri pesta ini. Dia datang karena paksaan dari Evan dan tentu saja, tunangannya.

"Sayang ngelantai yuk?" ajak Shirin dengan manja. Wanita itu sudah sedikit mabuk.

"Kamu saja."

"Gak asik dong kalau sendiri!" Shirin merengek.

"Evan bisa nemenin kamu."

"Gak romantis. Mumpung musiknya sedang selow. Ayokk!!!" Shirin berdiri dan menarik tangan Nicholas agar ikut berdiri.

"Jangan maksa, okay?! Atau aku pulang!" Nicholas menolak tarikan tangan dari Shirin dengan sekali hentak.

Dan tanpa menunggu reaksi dari Shirin, Nicholas meninggalkan wanita yang masih menjadi tunangannya itu begitu saja. Shirin yang akan menyusul dan protes pada Nicholas ditahan oleh Evan. Nicholas sangat berterima kasih pada sahabatnya itu, yang cukup mengerti kalau ia sedang tidak mood direcoki oleh Shirin.

Nicholas menuju bar,

"Ada jus?" tanya Nicholas pada bartender.

"Ada. Kenapa? Lo gak bisa minum?"

"Lo tau sendiri gimana minuman yang disajiin. Kurang cocok di lidah gue."

Bartender itu terkekeh kecil, memang kelab ini salah satu langganan Nicholas.

"Mau dibuatin yang enak?" tawar si bartender.

"Gak usah. Jus saja."

"Okay." Bartender itu tersenyum sebelum berbalik untuk membuatkan Nicholas jus.

Nicholas mengecek ponselnya. Bagitu banyak notifikasi di ponselnya tapi tidak ada balasan dari seseorang yang dia tunggu.

Siapa lagi kalau bukan Cherry...

My Sweet Girl - Diamond Heart (sequel My Little Girl II) - REPOSTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang