Chapter 23 - Terungkap

101K 5.9K 436
                                    

Play list : They Don't Know About Us - One Direction (my fav song)

*****

"Cherry berangkat..."

Ucap Cherry pada Nicholas. Tapi Nicholas bergeming dengan tidak menggeser tubuhnya yang menghalangi jalan Cherry.

"Cherry udah telat, tolong minggir sedikit..."

Nicholas menarik napasnya dalam. Tanpa melepaskan tatapannya dari Cherry, Nicholas pun menyingkir perlahan, memberikan ruang untuk Cherry agar bisa keluar rumah menuju mobil yang sudah di siapkan oleh supirnya.

__________________________________________
__________________________________________

"Jadi tante juga mamanya Shirin?"

Nicholas pada Nilam sedang berjalan menuju kamar Shirin. Evan mengabarinya jika Shirin sakit. Sahabatnya itu memaksanya untuk mempertanggung jawabkan ulahnya yang membuat Shirin patah hati dan kehilangan semangatnya karena perpisahan mereka, minimal menjenguknya.

"Cherry juga adik dari Shirin." sahut Nilam  menyindir.

Nicholas menelan salivanya dengan kasar.

"Tante,-"

Nicholas meraih tangan Nilam, mencegah wanita itu menaiki tangga. Perasaannya sangat kacau, yang jelas rasa bersalah dan malu menghinggapinya.

"Apa Cherry tau tentang skandal saya bersama Shirin?"

"Apa kau lebih mengkhawatirkan hal itu daripada keadaan Shirin yang sedang terpuruk?" ujar Nilam bertanya balik.

"Ya, karena Cherry sangat berharga buat saya." jawab Nicholas tanpa ragu.

"Kalau Cherry begitu berharga, kamu tidak akan mengkhianatinya. Jikapun Cherry memiliki banyak kekurangan, kamu tidak akan pernah menyakitinya kalau kamu memang benar-benar mencintainya."

"Jadi sekarang tante meragukan perasaan saya pada Cherry?"

"Tante seorang ibu. Dua Putri tante terjebak dengan lelaki yang sama. Tante harap kamu mengerti bagaimana perasaan tante sekarang. Apalagi saat melihat keadaan Shirin. Tante ingin sekali marah padamu dan Cherry. Kalian melanjutkan hubungan kalian sementara Shirin terpuruk sendirian akibat harapan kosong dari kamu." Nilam mengambil napas sejenak,

"Tapi sekali lagi,- tante seorang ibu yang juga bahagia melihat Cherry mendapatkan setitik kebahagiaan dalam hidupnya dan itu melalui kamu."

Nicholas menghela napas dengan berat,

"Jika yang harus disalahkan mengenai keadaan Shirin sekarang adalah saya. Cherry sama sekali tidak bersalah, Tante. Saya harap tante selalu menyayangi dan selalu berada di samping Cherry."

"Tante tidak mungkin tidak menyayangi anak tante sendiri."

"Terima kasih." gumam Nicholas.

"Jadi,- sudah berapa lama Cherry mengetahui hubungan saya dan Shirin?" lanjut Nicholas bertanya dengan jantung yang berdegup kencang menunggu jawaban dari Nilam,

"Sejak skandalmu dan Shirin mencuat ke media."

Nicholas mengepalkan kedua tangannya menahan emosi. Emosi karena ketololannya sebagai seorang lelaki dan pacar.

*****

"Terima kasih sudah mau menjenguk dan menyuapiku makan."

My Sweet Girl - Diamond Heart (sequel My Little Girl II) - REPOSTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang