Play List : Anti Everything - Lost King ft Loren Grey
+21
*****
"Cherry.... Lo begonya gak ketulungan!" kata Rocka dengan emosi.
Namun Cherry tidak menimpali karena matanya yang sayup-sayup pun menutup dengan perlahan.
Cherry pingsan.
*****
Cherry membuka matanya perlahan, dan yang pertama dia lihat adalah wajah penuh lebam milik sabahat kecilnya, Rocka.
"Cher... Lo sadar?"
Cherry mengangguk lugu, dia berusaha bangun, Rocka segera membantunya. Rocka memberikan bantal sebagai penyangga pada punggung Cherry senyaman mungkin untuknya.
"Gimana perasaan lo? Masih sakit?" tanya Rocka setelah Cherry berhasil duduk.
"Punggung Cherry masih sakit."
"Iyalah lo dipukul kayu. Harusnya lo gak usah nolongin gue! Bego!"
Cherry mendelik tajam pada Rocka dengan mulutnya yang cemberut.
"Harusnya Rocka ngomong terima kasih sama Cherry!" sergahnya,
"Ogah! Gue gak pernah nyuruh lo nolongin gue, jadi ngapain gue harus terima kasih?"
"Nyebelin!"
Rocka tertawa pelan sembari mengacak-ngacak rambut Cherry. Cherry mendengkus. Cherry mengelilingkan penglihatannya pada ruangan asing tempat dia terbaring.
"Cherry ada di mana?"
"Lo gak liat infus di tangan lo?"
Cherry melirik tangannya yang diinfus.
"Rumah sakit?"
"Hmm..."
"Apa Cherry udah lama di sini?"
"3 jam."
"Cherry pingsan selama itu?"
"Gue gak bisa bedain lo pingsan apa tidur tadi."
Cherry menyengir,
"Sudah gue duga." dengkus Rocka.
"Habis Cherry gak bisa tidur beberapa hari ini..." aku Cherry dengan polos.
"Kenapa? Bokap lo bikin ulah lagi?"
Cherry menggeleng, "Cherry lagi kasmaran sama Nicho, jadi gak bisa tidur." jawabnya dengan wajah berseri seolah-olah dia bukan baru bangun dari pingsannya.
Bahkan Cherry tidak terdengar meringis sama sekali. Kebiasaannya. Cherry tidak pernah menunjukkan rasa sakit yang berlebihan dalam dirinya sejak dia kecil.
Rocka memutar bola matanya mendengar jawaban terlampau jujur dari sahabatnya itu.
"Rocka udah ngobatin lukanya, Rocka?"
"Udah."
"Apa kata dokter, Rocka gak apa-apa?"
Rocka berdecak, "Seharusnya yang lo tanyain itu keadaan lo?"
"Kan Cherry udah tau keadaan Cherry, ngapain nanya lagi coba?!"
"Tau darimana?"
"Kan Cherry yang ngerasain, ngapain nanya lagi." kekeh Cherry.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Girl - Diamond Heart (sequel My Little Girl II) - REPOST
Romance[Warning] +21 tahun ke atas 🔞 Ini hanya kisah tentang gadis berusia 17 belas tahun yang bernama Cherry Alexandria. Dari mulai kisah percintaannya bersama Nicholas Lyonald Maxston, sang idola para wanita. Tentang kisah persahabatan, dan kisah keh...