Play List : The Way I Am - Charlie Puth
*****
"KITA TAMPILKAN PERWAKILAN DARI KELAS XI IPA 2, THE PRINCESS"
(Jennie : Shella, Rose : Sesil, Jisoo : Cherry, Lisa : Icha)
"Wihh gila, gue gak nyangka si Cherry bisa seseksi itu kalo ngedance."
"Cakep banget tuh anak kalo didandanin."
"Dia mah emang cakep. Makanya anggota genk Blackcard banyak yang naksir si Cherry."
"Apalagi si Eza, gencar banget kan tuh ngedeketin si Cherry."
"Tapi ceweknya kepolosan."
"Mungkin itu yang di cari, yang polos biasanya belum terjamah?"
Sekelompok siswa laki-laki itu pun tertawa,
Nicholas mengepalkan tangannya kuat, menjoba menahan emosinya agar tidak terpancing untuk meninju mereka satu persatu.
Kemudian Nicholas berjalan, lalu menabrakan bahunya secara sengaja pada salah satu siswa sampai siswa itu terjatuh, menimpa teman-temannya yang lain.
"Anjing! Hati-hati kalau jalan, lo mau gue hajar?!" maki salah seorang diantara mereka diikuti umpatan-umpatan dari yang lainnya.
Para siswa itu serentak menengadahkan wajahnya, mereka langsung menelan ludahnya dengan kasar saat menyadari kalau Nicholas adalah pelakunya.
"Coba saja. Saya tidak segan mengeluarkan preman seperti kalian dari sekolah." Balas Nicholas, lalu berjalan merangsek ke depan untuk memotret pacarnya yang sedang menari dengan seksi di panggung.
Sebenarnya, Nicholas ingin menyeret Cherry dari atas panggung. Dia tidak pernah rela Cherry-nya bergaya seksi di depan umum seperti itu. Seharusnya hanya Nicholas yang boleh melihat. Terlebih dia merasa dibohongi, karena Cherry tidak mengatakan akan tampil di panggung.
Ck, ternyata pacarnya yang polos, tidak sepolos yang Nicholas bayangkan.
Tapi melihat pacarnya begitu enjoy dan bahagia, Nicholas mau tidak mau harus merelakannya. Cherry pantas mendapatkan kesenangan, setelah tekanan yang dia alami beberapa hari ini dari papanya sampai jatuh sakit.
Nicholas mendesah kasar, lebih baik sekarang ia mengambil foto Cherry lagi, sebagai dokumentasi dan koleksinya di ruangan khusus apartemennya. Cherry belum mengetahui ruangan itu, Nicholas akan memberitahunya saat Cherry ulang tahun nanti.
"Gue makin yakin buat nembak si Cherry."
Nicholas kembali menghentikan kegiatan memotretnya, saat kembali mendengar suara siswa laki-laki yang membicarakan pacarnya. Dia memasang telinganya baik-baik. Jika bicara yang tidak-tidak lagi, Nicholas tidak akan segan memukulkan kameranya pada si bedebah bermulut besar itu!
"Nia mau lo kemanain? Apalagi dia salah satu murid paling pinter di Pelita. Masa lo mau tuker sama si Cherry yang track record nilainya paling amblas." timpal salah satu temannya.
"Oh C'mon, Cherry jauh lebih cakep dari Nia, otak bisa dilatih tapi wajah? Ngeluarin duit dulu yang banyak baru bisa cakep!"
"Body shaming lo, Cka. Bangkek!"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Girl - Diamond Heart (sequel My Little Girl II) - REPOST
Romance[Warning] +21 tahun ke atas 🔞 Ini hanya kisah tentang gadis berusia 17 belas tahun yang bernama Cherry Alexandria. Dari mulai kisah percintaannya bersama Nicholas Lyonald Maxston, sang idola para wanita. Tentang kisah persahabatan, dan kisah keh...