Play List : Fine - Taeyeon
*****
Meskipun vote nya belum sesuai ekspetasi tapi komentar kalian di part sebelumnya luar biasa 😭Makasih atas apresiasinya 🙏
Kalo rame terus kayak gitu semangat aku tuh... Meskipun makian semua isinya 😅
Ya Allah, Nicho ganteng yang sabar, kamu tetep anak kesayangan emak 😘Dan jangan tanya, kapan tamat? Berapa chapter lagi? Aku masih temuin komentar seperti ini... Sekali lagi aku gak tau, ikutin aja bagi yang masih suka, ikutin aja bagi yang masih sabar... Cz aku gak ngerumus setiap tulisanku, semua dadakan :)
Jujur sih kadang agak bikin bete pertanyaan ini 😁✌️Happy reading 😘
___________________________________________
Nicholas kembali mengkhianatinya...,
Nicholas kembali mencoreng kepercayaannya lagi...,
Entah dengan siapa lagi tunangannya itu melakukannya?! Entah kembali bersama Shirin, atau perempuan lain... Cherry tidak tau... Dan tidak ingin mencari tau...
Cherry menarik napas dalam dan menghembuskannya secara perlahan.
Ya... Dia tidak ingin tau dan tidak ingin mencari tau,
Katakan dia bodoh, tapi dalam keadaan seperti ini Cherry sangat membutuhkan Nicholas-nya. Sekarang ia hanya bisa menggantungkan hidupnya pada Nicholas yang sangat menyayangi dan peduli padanya.
Sekarang Cherry merasa berada di titik terendahnya, ditinggalkan secara perlahan oleh orang-orang terdekatnya hanya karena sebuah keadaan yang tidak dia inginkan. Dan Nicholas? sampai sekarang adalah seseorang yang tetap bersamanya, memilihnya, mendukungnya, menerima apa adanya dengan asal-usulnya yang tidak jelas.
Keluarga Nicholas pun sampai saat ini masih menerimanya. Jadi, kesalahan Nicholas yang kembali bermain perempuan, Cherry hanya bisa menganggap angin lalu di tengah hatinya yang terluka. Karena dia tidak akan sanggup lagi kalau harus di tinggalkan oleh orang-orang yang dia cintai. Tidak akan pernah sanggup.
Terlebih Nicholas sudah mendapatkan hal yang paling berharga dalam diri Cherry, yaitu kehormatan-nya.
Cherry menekuk lututnya dan membenamkan wajahnya di sana. Ingin sekali dia menangis, ingin sekali dia berteriak, ingin sekali dia mencabik-cabik dirinya yang lagi-lagi tidak berdaya menghadapi kenyataan. Rasanya Cherry selalu dijauhkan dari kebahagiaan tanpa harus menyakiti perasaannya.
Tuhan terlalu mempermainkan perasaannya yang kecil. Takdir terlalu memporak-porakkan hidupnya sedari dirinya kecil. Terkadang Cherry merasa Tuhan dan takdir sangat membencinya... Terkadang Cherry merasa salah telah di lahirkan ke dunia ini....
Cherry mengangkat wajahnya, menoleh ke arah pintu kamar mandi yang di buka. Dia mencoba menyunggingkan senyumnya ketika melihat Nicholas menghampirinya yang sedang berendam di bethub.
Ya, kini Cherry sedang berada di rumah impiannya bersama Nicholas, selepas Nicholas menghampirinya tadi di sekolah.
Nicholas membalas senyumnya, Cherry memperhatikan lelaki itu yang kini tengah membuka bathrobe-nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Girl - Diamond Heart (sequel My Little Girl II) - REPOST
Romance[Warning] +21 tahun ke atas 🔞 Ini hanya kisah tentang gadis berusia 17 belas tahun yang bernama Cherry Alexandria. Dari mulai kisah percintaannya bersama Nicholas Lyonald Maxston, sang idola para wanita. Tentang kisah persahabatan, dan kisah keh...