Play List : So Am I - Ava Max
*****
"Kamu sangat terlihat berseri sekali, boy?"
"Really?" Balas Nicholas dengan senyum lebar, sembari memasukan potongan daging ke dalam mulutnya.
Aldrich memicingkan matanya penuh selidik, Abigail memerhatikan ayah dan anak itu secara bergantian, kemudian menghela napasnya dengan kasar.
Aldrich menyeringai tanpa menghilangkan fokusnya dari Nicholas yang masih asik dengan makanannya.
"Jadi, perjaka kita sudah tidak perjaka lagi?"
"Al!"
"OH GOD, KAK NICHO KAMU MASIH PERJAKA?"
suara peringatan Abigail teredam oleh raungan Nicholla yang tiba-tiba menyaruak diantara meja makan keluarga itu.
Nicholas, Aldrich dan Abigail pun menoleh, mereka mendapati Nicholla yang berdiri tidak jauh dari ketiganya dengan mata membesar dan bibir yang menganga.
Gadis itu bergaya punk rock lengkap celana Elvis Presley-nya.
Sepertinya dia baru saja selesai syuting atau pemotretan.
Nicholas hanya bisa menghela pasrah ketika adiknya itu datang dan sekarang sedang berlari semangat ke arahnya. Dan satu lagi, Nicholas yakin teriakan tarzan Nicholla bisa didengar oleh para pelayan di rumahnya yang berada di dapur, yang kebetulan terhubung dengan ruang makan.
God!
Memalukan!
Nicholla duduk di samping Nicholas, kemudian gadis itu menepukan tangannya memanggil pelayan.
Seorang pelayan pun langsung menghampiri. Dan tanpa disuruh, pelayan itu tau maksud dari Nicholla memanggilnya, yaitu menyajikan makanan ke dalam piringnya.
Nicholla dengan sikap princessnya jika sedang berada di rumah. Di layani dan memerintah.
Nicholas mencoba tidak menggubris, dia kembali berusaha fokus pada makanannya, meskipun dengan tenggorokan yang tiba-tiba serat akibat rasa.... Malu... Damn!!
Sementara Nicholla terus memerhatikannya dengan penuh selidik. Ada apa dengan adiknya itu?! Biasanya gadis itu adalah orang yang paling tidak acuh di muka bumi ini?!
"Jadi kak Nicho baru saja melepas masa pperjaka dengan si gadis SMA itu? Bagaimana reaksinya? Apa dia terlihat menderita atau menikmati?"
"Nicholla!" peringat Aldrich dan Abigail. Tapi bukan Nicholla namanya kalau mendengar peringatan orang lain. Gadis itu adalah gadis berkepala batu.
"Ayolah kak, aku ingin tau bagaimana rasanya pengalaman pertama. Apalagi Cherry usianya di bawahku. Tapi kenapa dia lebih dulu menikmati hal tersebut?!" Lanjut Nicholla dengan tidak tau malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Girl - Diamond Heart (sequel My Little Girl II) - REPOST
Romance[Warning] +21 tahun ke atas 🔞 Ini hanya kisah tentang gadis berusia 17 belas tahun yang bernama Cherry Alexandria. Dari mulai kisah percintaannya bersama Nicholas Lyonald Maxston, sang idola para wanita. Tentang kisah persahabatan, dan kisah keh...