Play List : Bahaya - Tiara Andini ft Arsy Widianto
🔥🔥🔥
"Haii..." Sapa Shirin dengan ramah.
Ya, wanita itu adalah Shirin, kakak Cherry sekaligus mantan selingkuhan Nicholas.
*****
Suasana menjadi sangat canggung, terutama untuk Nicholas dan Cherry. Mereka berdua duduk berdua bersama Shirin, Aldrich dan Abigail.
"Kalian berapa lama akan liburan di Bali?" Tanya Shirin memulai pembicaraan. Shirin memang terlihat sangat tenang, seperti tidak terjadi apa-apa diantara mereka. Apalagi Shirin juga terlihat biasa dengan kebersamaan Nicholas dan Cherry.
Saat Nicholas memperkenalkan Cherry sebagai pacarnya pada Shirin, Shirin juga tampak biasa, tidak terkejut. Seperti sudah mengetahui sebelumnya. Apa benar kakaknya itu sudah mengetahuinya? Padahal Cherry yang sekarang sangat tidak enak hati pada Shirin. Cherry merasa bersalah karena mencintai lelaki yang dicintai kakaknya itu dan menyembunyikan hubungannya bersama Nicholas selama ini.
"Besok kita kembali, Cherry harus sekolah." jawab Nicholas,
"Oh...,"
"Kalau kamu?"
"Sore ini."
"Kakak gak jadi ke singapore?" Cherry ikut bertanya dengan mencoba tenang, mengenyahkan kegugupannya.
"Enggak. Gue ada urusan di Jakarta."
Cherry mencoba tersenyum pada Shirin. Namun Shirin malah membuang muka sembari menutup sarapannya. Cherry mengubah senyumnya menjadi sebuah senyum yang kecut. Cherry menoleh pada Nicholas saat merasakan sebuah usapan lembut lelaki itu di kepalanya. Mereka berdua saling melempar senyum satu sama lain.
Nicholas mengalihkan perhatiannya dari Cherry pada Shirin.
"Kamu sudah selesai sarapan?" Tanya Nicholas basa-basi.
"Sudah."
"Kamu makan sangat sedikit sekali Shirin," timbrung Abigail.
"Takaran makan saya memang segitu, Tante."
"Melihat kamu makan mengingatkanku pada Nicholla."
"Profesi saya dan Nicholla kan sama, Tante..."
Abigail berdecak, "sangat disayangkan gadis cerdas seperti kalian lebih suka difoto dari pada mengeksplor kemampuan kalian menjadi eksekutif muda."
Shirin terkekeh kecil, "Papa juga sering berkata demikian pada saya, tapi Cherry-lah yang mempunyai cita-cita bekerja di kantoran."
"Benarkah?" Abigail memastikan sambil mengangkat kedua alisnya pada Cherry.
"Iya,- tapi sepertinya nilai Cherry tidak cukup untuk bekerja di kantor menggantikan Papa."
Cherry tersenyum kecil, itu memang cita-citanya, bukan, tapi cita-citanya Dion untuk Shirin. Saat Cherry mengungkapkan keinginannya untuk menggantikan keinginan Dion pada Shirin, Dion malah menertawakannya karena nilai-nilainya yang jelek.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Girl - Diamond Heart (sequel My Little Girl II) - REPOST
Romance[Warning] +21 tahun ke atas 🔞 Ini hanya kisah tentang gadis berusia 17 belas tahun yang bernama Cherry Alexandria. Dari mulai kisah percintaannya bersama Nicholas Lyonald Maxston, sang idola para wanita. Tentang kisah persahabatan, dan kisah keh...