Chapter 64 - Sakit

115K 8.5K 1.3K
                                    

Play List : Hero - Mariah Carey

Req by ycnsme_


Play list : Untitled 2014 - G-dragon (req by CacaAfara

Play List : You Are The Reason - Colum Scott

Aku lupa lagu ini di request siapa, maaf ya.... Cz sampai sekarang aku gak bisa buka komentar untuk cerita ini kecuali liat di notif. Makanya aku kemarin minta kalian yang request lagu lewat pesan saja, apalagi lagu k-pop, cz sekali lagi maaf lagu k-pop yang aku tau sangat terbatas sekali :(

Dan part ini aku dedikasikan buat Sana_nana yang berulang tahun harii ini yeeee..... Selamat ulang tahun yaaa 🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉

___________________________________________

"Aku mencintaimu.... Selalu mencintaimu.... Cherry Sandjaya."

Nicholas mencium kening Cherry dengan lembut, bersamaan dengan air mata Cherry yang mengalir di kedua ujung matanya.

___________________________________________
___________________________________________

Nicholas menutup novel yang tengah dia bacakan untuk Cherry, berjudul The Notebook karya Nicholas Park.

"Bagaimana? Apa kamu suka dengan kisah cinta Noah dan Allie?" Tanya Nicholas dengan lembut sembari menggenggam tangan Cherry yang masih terkulai tidak berdaya.

Nicholas tersenyum lebar ketika kelopak matanya bergerak kecil. Itu tandanya Cherry menyukai novel yang baru selesai dibacakannya.

Akhir-akhir ini Cherry mendapat kemajuan yang cukup signifikan, Cherry memang belum sadarkan diri dari komanya, tapi gadis itu sedikit demi sedikit memberikan respons, walau hanya dengan mengeluarkan air mata, mengedipkan pelan kelopak matanya, atau menggerakkan salah satu jarinya.

Kejadian beberapa waktu yang lalu, saat drama dirinya yang mencegah dicabutnya peralatan kesehatan di tubuh Cherry, cukup berbuah manis.

Cherry yang memang belum sadarkan diri, sudah mulai memberikan responsnya.

Nicholas berkesimpulan, jika kemarin Cherry tidak ingin memperjuangkan hidupnya, sekarang Cherry sedang memperjuangkan untuk kembali hidup. Dan hal tersebut juga diamini oleh para dokter serta keluarganya.

Dan mereka berpendapat, kalau salah satu penyemangat Cherry adalah Nicholas. Dimana gadis itu langsung memberi respons positif begitu Nicholas mengajak Cherry berbicara.

Dan hal tersebut membuat keluarga Sandjaya, mau tidak mau mengizinkannya untuk memberikan semangat pada Cherry. Hal itu dilakukan demi sebuah harapan, Cherry akan segera kembali pada mereka yang mencintainya di dunia nyata.

My Sweet Girl - Diamond Heart (sequel My Little Girl II) - REPOSTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang