Play List: Back At One - Brian McKnight
Req by ycnsme_
___________________________________________
___________________________________________BUGH!
BUGH!
BUGH!
"Al hentikan!"
Abigail menarik pinggang Aldrich yang terus memukuli Nicholas tanpa henti, di tengah isak tangisnya.
"Al hentikan kumohon! Jangan pukuli putra kita lagi... Dia sudah tidak berdaya."
Nicholas memang sudah tidak berdaya, darah mengucur di sekitar mulutnya, pipinya sudah sangat lebam, begitupun dengan alisnya yang juga berdarah. Sementara keadaan Nicholas sendiri masih dalam pengaruh narkoba.
Mereka sedang berada di kantor polisi. Nicholas ditahan karena terbukti positif menggunakan narkoba, tanpa harus test urine pun keadaan Nicholas sudah menjelaskan. Nicholas terciduk oleh polisi sekitar pukul 3 pagi di salah satu kelab ternama.
Aldrich dan Abigail baru menghampiri putranya pagi ini ke kantor polisi. Dan Aldrich langsung menghajar Nicholas yang sudah berani mengonsumsi barang haram tersebut, yang tidak bisa ditolerir olehnya lagi. Itu yang membuat Aldrich mengamuk, tidak bisa mengontrol emosinya.
Sedangkan para polisi hanya bisa memerhatikan dengan cemas karena Aldrich melarang mereka untuk ikut campur.
"Pukuli terus gua! Gua gak peduli!" titah Nicholas dengan berteriak.
Kemudian Nicholas berjalan dengan berjongkok, dengan kedua tangan ditaruh di belakang kepalanya, seperti melindunginya dari sesuatu.
"Polisi setan! Gua udah on.... CHERRY KAMU DIMANA SAYANG??"
"DASAR BOCAH GILA!"
Aldrich menarik kerah Nicholas ketika bejalan melewati dirinya agar berdiri. Lalu Aldrich mendorong Nicholas sampai membentur dinding.
Nicholas memengangi keningnya yang terbentur dinding dan membuat benjolan kecil disana.
Kemudian Nicholas berbalik dengan sekali putaran. Wajahnya menetap geram pada Aldrich!
"Heh! Orang tua! Dari tadi lo mukulin gua... Sini lo... Sini sparing sama gua!" tantang Nicholas pada Aldrich dengan suara yang tidak jelas.
"Ya Tuhan Nicho..." Abigail memegangi dadanya yang terasa sesak melihat keadaan putranya yang benar-benar di luar kendali.
Dengan sempoyongan Nicholas berjalan menghampiri Aldrich,
"Kamu berani padaku HAH?! Kamu berani pada ayahmu?!"
Aldrich meladeni. Dia juga berjalan menghampiri Nicholas.
"Al, Nicho sedang tidak sadar!" cegah Abigail.
Nicholas dan Aldrich sekarang saling menarik kerah masing-masing dengan mata saling beradu tajam.
"BERHENTI! AKU BILANG KALIAN BERHENTI!" raung Abigail menangis dengan berjatuhkan dirinya di lantai saat Nicholas kembali di hajar oleh Aldrich.
Nicholas mencoba melawan, tapi pukulan lemahnya hanya mengenai udara.
"Al, hentikan!"
Tiba-tiba terdengar suara Liam, pria setengah baya itu menghampiri, menahan tangan Aldrich yang mencoba meninju Nicholas kembali. Sementara Nicholas dipegangi oleh Felix.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Girl - Diamond Heart (sequel My Little Girl II) - REPOST
Romance[Warning] +21 tahun ke atas 🔞 Ini hanya kisah tentang gadis berusia 17 belas tahun yang bernama Cherry Alexandria. Dari mulai kisah percintaannya bersama Nicholas Lyonald Maxston, sang idola para wanita. Tentang kisah persahabatan, dan kisah keh...