Chapter 31 - Liburan

98.8K 5.5K 253
                                    

Play List : Buttlerflies - Kacey Musgraves

*****

"Kamu yakin sudah tidak apa-apa?"

"Iya Nicho, nanyanya itu terus ih, bosen!"

"Tapi kita mau pergi lumayan jauh, aku takut kamu kenapa-kenapa?!"

"Ya ampun Nicho, yang sakit punggung Cherry bukan kaki atau apapun yang bisa menghambat. Lagian Nicho nanyanya aneh, kita udah terbang jauh juga, kalau pun Cherry mau balik lagi
sudah tanggung banget." cerocos Cherry dengan kesal pada Nicholas yang terus mengkhawatirkan punggungnnya yang cedera.

Sesuai rencana, setelah kecelakaan di sekolah, besoknya atau tepatnya hari ini, Cherry dan keluarga Nicholas pergi untuk menghabiskan waktu liburan, minus Nicholla. Dan Cherry baru mengetahui jika tujuannya adalah Bali.

"Ya gak apa-apa, kita bisa putar balik pulang." sahut Nicholas dengan enteng.

"Enak saja. 10 menit lagi kita mendarat." sergah Abigail dengan ketus, matanya mendelik tajam pada Cherry.

Cherry dan Nicholas memang duduk saling berhadapan dengan orang tua Nicholas. Mereka terbang menggunakan pesawat pribadi milik orang tua Nicholas.

Cherry balas dengan mendelik pada Nicholas, karena ulahnya, dia harus mendapat delikan tajam dari Mommynya. Dan dengan tanpa dosanya, Nicholas menyengir sembari mencium punggung tangan Cherry yang berada di genggamannya.

"Baiklah kita honeymoon." ucap Nicholas dengan merangkul leher Cherry.

Abigail menatap tajam pada Nicholas sementara Aldrich terlihat santai sembari membolak-balikan koran yang sedang dibacanya.

"Jadi kamu berencana melepas perjakamu di Bali?" celetuk Aldrich yang sukses membuat wajah Nicholas memerah.

Cherry dan Abigail mendengkus menahan tawa. Kedua wanita itu tidak pernah menganggap serius candaan Aldrich. Cherry dan Abigail lebih percaya pada Nicholas yang memang mencintai Cherry dengan tulus bukan karena sebuah nafsu semata.

*****

Nicholas membukakan pintu kamar hotel untuk Cherry,

Nicholas membukakan pintu kamar hotel untuk Cherry,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bagaimana? Kamu menyukai kamarnya?"

Cherry mengangguk dengan mata berkeliling melihat sekitar kamar yang cukup luas. Kamar bergaya klasik yang pemandangannya tepat menjorok ke arah laut. Indah sekali.

Dan yang paling Cherry sukai adalah ranjang besar yang setiap sisinya berhiaskan kelambu seperti ranjang pengantin. Nicholas merangkul pinggang Cherry untuk masuk ke dalam kamar sembari menggusur koper Cherry yang juga kopernya.

Ya, saat menjemput Cherry, Nicholas memindahkan beberapa pasang baju miliknya ke koper milik Cherry.

Cherry berjalan menuju ranjang, dan duduk di tepinya. Nicholas berjalan menuju lemari untuk merapikan baju mereka berdua.

My Sweet Girl - Diamond Heart (sequel My Little Girl II) - REPOSTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang