Chapter 28 - Perjaka?!

113K 6.4K 899
                                    

Play List : Shower - Becky G

*****

"LEPAS! POKOKNYA KITA PUTUS! CHERRY GAK MAU PUNYA COWOK YANG UDAH NGERUSAK KAKAK CHERRY!"

"BAGAIMANA AKU BISA NGERUSAK KAKAK KAMU SEDANGKAN AKU SENDIRI MASIH PERJAKA!"

_________________________________________
_________________________________________

Hening.

Cherry mengatupkan bibirnya yang terpisah. Dia menelan salivanya dengan sangat kasar. Kerongkongannya kering. Dadanya berdebar kencang namun jantungnya bukan lagi seperti berdetak tapi dia sedang menari di dalam sarangnya.

Nicholas perjaka??

Nicholas-nya masih perjaka??

Pacar-nya masih perjaga??

Ya Tuhan, lawannya perawan adalah perjaka. Artinya Nicholas-nya masih suci sama seperti dirinya?! Dan Nicholasnya tidak merusak sang kakak?! Itu adalah berita yang paling berharga bagi Cherry.

"Woww..." gumam Aldrich dengan takjub membuyarkan keheningan.

"Nicholas memang putraku." timpal Abigail, menatap bangga pada Nicholas yang wajahnya sudah semerah rebusan kepiting.

Aldrich menoleh pada Abigail,

"Kamu yakin? Putraku tidak tertukar di rumah sakit kan?" tanya Aldrich dengan berbisik pada Abigail.

"All!" Abigail memukul gemas lengan Aldrich karena candaannya.

Aldrich tertawa, begitupun dengan Abigail. Aldrich meraih pinggang istrinya untuk dipeluknya.

Kemudian keduanya kembali memusatkan perhatiannya pada Nicholas, yang sedang menatap mereka berdua dengan wajah merah dan hidung kembang kempis selayaknya seekor naga yang bersiap menyemburkan apinya.

"N-Nicho...?!"

Nicholas menoleh pada Cherry yang memanggilnya,

"Jadi Nicho masih suci?"

Nicholas melotot karena pertanyaan sekaligus penegasan polos dari Cherry. Aldrich dan Abigail mendengkus menahan tawa. Nicholas mengepalkan kedua tangannya.

"Nicho jawab..., Jadi Nicho belum pernah ena-ena sama Kak Shirin?!"

"IYA! PUAS KAMU SUDAH BIKIN AKU MALU! AKHHH..."

Nicholas berdecak frustasi. Kemudian dia berbalik dan berjalan ke dalam ke rumah sambil mengacak-ngacak rambutnya dengan gusar, meninggalkan Cherry yang sedang tersenyum lebar meskipun baru mendapatkan bentakan kasar dari pacarnya untuk pertama kalinya.

Aldrich dan Abigail kompak menyisi, memberikan jalan pada Nicholas yang sangat jelas sekali, terlihat sangat malu akan pengakuannya.



*****

My Sweet Girl - Diamond Heart (sequel My Little Girl II) - REPOSTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang