Chapter 69 - Pedekate (part 2)

95K 7K 1.3K
                                    

Play List : Kamu di Hatiku Selamanya - Krisdayanti

*****

Sampe segitunya lo nyari perhatian papa sama kakak angkat lo? Sampe-sampe lo mamfaatin Pak Nicholas?"

Cherry tersenyum kecil.

Namun tanpa ke empat gadis itu sadari, Nicholas berada di belakang mereka. Nicholas tersenyum kecut, kemudian dia berbalik, mengurungkan niatnya untuk makan bersama Cherry dan teman-temannya di kantin.

__________________________________________
__________________________________________

Cherry menggeleng, "Cherry emang manfaatin Nicho buat mancing marahnya kak Shirin sama papa Dion,- tapi Cherry juga gak bisa munafik kalau Cherry masih selalu nyaman kalau deket sama Nicho...," jawab Cherry dengan tersenyum getir.

"Lo cinta banget ya sama Pak Nicholas?!" Icha mengusap-ngusap bahu Cherry.

Cherry tidak menjawab, ia hanya tersenyum kecut sambil menatap lurus ke depan.

🍒🍒🍒

"Liat sendiri kan Cher, kalau sepupu lo emang lagi pedekate sama si konjak?!" Shella menunjuk pada Rocka dan Amanda yang tengah duduk berdua di sebuah meja kantin, begitu Cherry baru masuk kantin sekolah bersama ketiga sahabatnya itu.

Sementara genknya Rocka duduk di meja yang berbeda, tepatnya di belakang Rocka dan Amanda.

Kantin lumayan ramai, meskipun di sekolah sedang mengadakan Bazar dan Pensi untuk merayakan kenaikan kelas.

Cherry terkikik geli, Shella mendengkus, langsung menyambar tangannya untuk menghampiri meja Rocka dan Amanda.

"Buset, makanan sebanyak itu buat lo bedua?" seru Icha dengan menatap takjub meja Rocka dan Amanda yang dipenuhi oleh berbagai makanan, begitu tiba di meja mereka berdua.

Mulai dari bakso, siomay, batagor, nasi goreng, mie goreng, mie rebus, nasi padang, kentang goreng, sosis bakar dan seblak. Dan minumannya tidak cuma satu jenis, ada 4 macam jus, teh hangat, kopi, dan teh botol.

Amanda menggaruk lengannya dengan gugup, wajahnya merah merona, tersipu. Rocka terlihat mencoba terlihat santai, tidak menanggapi. Namun raut wajahnya terlihat bete dengan kedatangan Cherry dan genknya itu.

"Hai, Man...," sapa Cherry pada Amanda.

"Hai, Cher..., Duduk, Cherr." balas Amanda dengan ramah, Cherry mengangguk. "kalian juga," tambah Amanda pada Shella, Sesil, dan Icha.

"Sama siapa lo ke sini?" tanya Rocka kemudian,

Rocka menarik tangan Cherry sampai terduduk di sebelahnya.

"Sama Nicho,"

Rocka mendengus tapi tidak menimpali, dia sudah bosan memberi nasihat pada Cherry untuk menjauhi lelaki itu. Tapi Cherry ternyata sangat keras kepala, susah memberitahu mana yang terbaik buat dia, mana yang tidak. Sampai kapan pun Rocka tidak sudi kalau Nicholas balikan lagi dengan sepupunya itu.

Nicholas terlalu brengsek untuk Cherry, dan Cherry selalu bego kalau berhadapan dengan cowok bernama Nicholas Maxston.

"Ngapain lo bertiga duduk dimari?!" protes Rocka dengan membentak ketika Shella, Sesil dan Icha ikut mendudukan dirinya di meja Rocka.

My Sweet Girl - Diamond Heart (sequel My Little Girl II) - REPOSTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang