Promotion!

191 25 6
                                    

Ini orangnya ke mana?? Hei!! Ada aku disini.. gak kangen apa?? - Soonyoung.

Berisik! Di tunggu aja. Nanti juga ada yang baca - Jihoon.

Kalau gak ada yang datang-datang? - Soonyoung.

Tunggu.. - Jihoon.

Kalau pada sibuk? - Soonyoung.

Tunggu..! - Jihoon.

Kalau.. - Soonyoung.

/perban mulut Soonyoung dengan perekat/ - Jihoon.

Selagi menunggu Soonyoung jadi pendiam, aku akan memberitahu beberapa hal sedih dan juga bahagia - Jihoon.

/angguk-angguk/ - Soonyoung.

Pertama, cerita ini selesai seutuhnya - Jihoon.

/raut sedih/ - Soonyoung.

/tahan dongkol/ tapi.. sudah ada cerita baru yang dibuat Ren. Ini covernya - Jihoon.

/bergumam/ - Soonyoung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

/bergumam/ - Soonyoung.

Jika cinta tidak dapat memiliki, maka cinta bisa didapatkan. Itu kan yang mau kau baca? - Jihoon.

/angguk semangat//senyum sampai menyipit/ - Soonyoung.

Cerita ini berkisah tentang aku yang sudah menikah - Jihoon.

/ekspresi kaget/ - Soonyoung.

/makin dongkol//mengabaikan/ tapi pernikahan ini tidak berlangsung baik. Kenapa tidak? Akan banyak konflik yang berhubungan dengan diriku dan gadis yang akan menjadi istriku /lirik sebentar ke Soonyoung/ - Jihoon.

/diam saja memperhatikan dengan wajah polos/ - Soonyoung.

Dari gambaran itu, tentu genrenya akan dominan sad - Jihoon.

/lepas pelekat/ Apa yang kau lakukan pada gadis itu? Jahat sekali kau. Dia Istrimu. Apa belum cukup kau sakiti gadis-gadis yang sebelum-sebelumnya?? - Soonyoung.

/jeda adu otot sebentar/

/ketawa/ Karena Jihoon kelelahan, sekarang giliranku ya - Soonyoung.

/bulak balik kertas/ Tadi ini udah. Ini juga.. Apa yang ini ya? /gumam/ - Soonyoung.

Bacakan cerita yang terpilih!! - Jihoon.

Ahh iya.. /ketemu kertasnya/ ihh aku bacanya sedikit sekali - Soonyoung.

/muka marah ke Soonyoung/ - Jihoon.

/langsung balik badan/ Jadi.. cerita yang paling banyak terpilih itu nomor 3 dengan gambar OA+ Kalau gak salah yang temanya Vampire ya. Bagaimana ya kalau aku jadi vampire. Masih cute atau jadi serem? Kalian akan suka denganku yang wujud vampire gak? -Soonyoung.

Jangan buang durasi! - Jihoon.

/manyun/ Bawel. Jadi gak bisa ngobrol lama-lama kan dengan kalian. Itu saja pengumab dariku. Ada lagi pesan dari Ren untuk kalian /tempelin pesan ke layar/ - Soonyoung.

Terima kasih bagi kalian yang sudah mengikuti cerita dan segala permainanku hingga saat ini ❤

Terima kasih juga untuk vote dan komen menghibur kalian 😙

Kalian tau? Aku sangat senang mendapat vote dan komenan kalian. Rasanya sulit untuk meninggalkan ini, jadi sebagai gantinya aku akan muncul kembali di work "WWW" ku itu. Worknya masih hangat. Baru dipublish hari ini. Langsung mampir ya 😉

Dan untuk cerita yang terpilih, akan dipublish setelah waktu dan pembuatannya benar-benar matang. Mungkin agak lama karena aku menunggu waktu libur kuliah 😔 Kalian tidak bermasalah kan?

Aku akan selalu berusaha yang terbaik untuk melanjutkan work-workku yang belum selesai. Jadi untuk pengumuman cerita terpilih ini akan ku beritahu di "WWW". Makanya mampir yuk!! Aku tunggu 😉

Sudah dibaca kan? - Soonyoung.

Sebenarnya aku ingin baca, tapi ada pesan dari Ren kalau aku tidak perlu membacanya. Tulisannya begini "Nanti kalian gak perlu baca pesanku ke reader. Tempelkan saja. Habis ini terlalu panjang.". Padahal sepanjang apapun, suaraku tidak akan habis - Soonyoung.

/tutup mulut Soonyoung dengan tangan/ Karena durasinya kelamaan, jadi kami pamit undur diri ya. Silahkan mampir ke work mana saja yang belum kalian kunjungi - Jihoon.

/lepas tangan Jihoon/ Dimana ada Jihoon, aku pasti ada kok - Soonyoung.

Annyeong~ - Jihoon dan Soonyoung.

Kembali ke olahraga mereka.

Note :
Cerita ini hanya bagian dari promosi dan hiburan. Semoga kalian menyukai cerita singkat ini ya ^^. Annyeong~

Sampai ketemu di work baru ku 😙

Sweet LieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang