"Ibuu" teriak hyera sembari memeluk ibunya.
Hyera sudah pulang dari busan. Dan lagi lagi sekolahnya menempati posisi pertama.
"Aku rindu" gumam hyera
"Baru saja 2 hari, kau sudah rindu"
"Ehehe"
Hyera dan sang ibu kini menikmati kebersamaan mereka di taman belakang rumah.
"Ibu.. Lelaki sewaktu kecil yang selalu menemaniku itu siapa?" tanyan hyera dengan pandangannya yang lurus kedepan
"Kau sangat ingin tahu?" tanyan sang ibu
Hyera mengangguk sekilas.
"Sebelumnya. Apa kau tahu bagaimana kau bisa hilang ingatan?"
"Iyah aku tahu"
"Tetapi tentang lelaki itu. Sepertinya bukan saat nya ibu memberi tahu mu. Cari tau lah sendiri" ucap sang ibu sembari mengelus rambut hyera
"Iyah, aku mengerti bu"
Sang ibu tersenyum lalu beranjak dari duduknya.
"Siapa sih anak lelaki itu? Membuatku penasaran saja" gumam hyera dengan wajah kesalnya.
.
.
.
"Hyera aku kembali""Tidak! Kau jahat! Kau telah pergi meninggalkanku di saat aku membutuhkan mu!"
"Maaf kan aku"
"Hiks-- aku marah padamu saat ini"
"Maaf"
"Pergilah, aku sudh tidak membutuhkan mu"
"Kumohon"
"Pergi!"
"Hyera sayang.. Sadar, bangun"
Dengan nafas tergesa gesa. Serta keringat yang bercucuran di mana mana. Tak lupa dengan air mata yang turun dari pelupuk mata hyera. Hyera lansung memeluk ibunya sembari menangis terisak.
"Hikss.. I-ibu.. Tolong aku.."
"Kenapa sayang? Katakan pada ibu"
"Hikss-- aku ingin mengetahui semuanya hikss-- aku ingin ingatan ku kembali sepenuhnya bu.. A-aku takut di teror dengan masa lalu ku. Ibu.. Kumohon"
Ny. Min berusaha menahan tangisannya. Dia menenangkan hyera.
"Jika itu mau mu. Dan dengan cara itu, kau mengetahui semuanya. Baiklah, ibu akan membantumu"
Hyera mengangguk.
____
Mian, kalau aku cuma sedikit kata doang.
Ehehe.😅Soalnya cuma segitu yang ada di pikiran aku. Kalau misalnya lanjut terus, entar jdi berantakan. Terus, nanti pada bosan bacanya. Jdi, mening tunggu cerita selanjutnya muncul di pikiran aku bru aku lanjut :")
❤
Insyaallah, nanti di chapter selanjutnya aku kasih banyak banyak deh😅
KAMU SEDANG MEMBACA
Psychopath [Kth] | Proses Revisi
Fanfiction[ PROSES REVISI ] Tapi kalau masih ada typo bertebaran mohon di maafkan🙏. Kami akan melakukan revisi ulang. The next? - Family [KTH] Siapa yang akan menolak mencintai pria tampan? Tentu saja tidak ada. Tapi, jika dia seorang psychopat. Apa kau masi...