Kini taehyung dan hyera sudah berada di mini market.
Hyera sibuk mencari bubuk cabe. Sedangkan taehyung, entahlah dia mencari apa.
"Ini, bumbu cabenya"
Hyera mencari taehyung. Dan ternyata taehyung sudah berada di kasirnya. Hyera pun menyusul.
"Ini mbak" ucap hyera sambil menyodorkan sebotol bumbu cabe bubuk.
"Wahh mbak dan mas nya cocok banget. Cantik sama ganteng" ucap mbak kasirnya.
"Cuma temenen kok mbak :") aku nya selalu di baperin. Dan ini tuh.. Sakit mbak :") -batin hyera
" eng--"
"Iyah mbak, makasih" sela taehyung.
Hyera dan taehyung melanjutkan perjalanan menuju rumah kediaman tuan kim.
Tapi bukannya berbelok kanan, taehyung malah berbelok ke arah kiri.
"Yak! Taehyung kau mau kemana? Bukannya arah rumah ke kanan?!"
"Lihat sjaa nanti"
Taehyung melajukan motornya dengan kecepatan di atas rata rata. Hingga membuat hyera mengeratkan pelukannya pada taehyung. Sedangkan taehyung hanyan bisa tersenyum dari balik helm nya.
.
.
.
"Kenapa kita kesini taehyung?" tanyan hyera saat mereka tiba di tempat tujuan."Kita akan melihat sunset disini" gumamnya.
Taehyung dan hyera berjalan di atas pasir putih, air yang bergelombang. Membunyikan suara khas nya. Banyak pasangan yang ingin melihat sunset tentunya.
"Meongg" kucing putih menghampiri mereka. Dan hyera berlari ke belakang taehyung.
"Ushh..ushh" usir hyera pada kucing tersebut.
Hyera sangat takut dengan kucing. Selain takut di cakar, hyera juga geli dengan tulang dan bulu bulu dari hewan tersebut.
Taehyung tertawa.
"Aku lupa jika kau takut kucing. Hahahah.."
Bukannya mengusir kucing tersebut, melainkan taehyung mengambil kucing itu untuk menak nakuti hyera.
"Yak! Yak! Taehyung-ngiee..!" teriak hyera saat taehyung mendekatkan kucing tersebut kearahnya.
Dan terjadilah kejar kejaran. Hingga tak sengaja kucing tersebut lepas dari genggaman taehyung. Lalu kucing itu kini berada di gendongan hyera.
Kaget? Tentu saja. Refleks, hyera melempar kucing itu seperti melempar sebuah boneka.
Kucing itu berlari menjauh dari taehyung dan hyera.
Hyera terjatuh duduk lalu menangis. Menekuk kakinya dan menyembunyikan wajahnya.
"Hikss-- hikss"
Hyera menangis sejadi jadinya. Dia benar benar takut pada kucing. Taehyung tertawa hingga perutnya sakit, dan air matanya keluar begitu saja.
Taehyung menghampiri hyera masih dengan tawanya.
"Hahahah.., sudah, diam"
"Hiks-- ka-kau jahat taehyung! Hikss--"
Taehyung tak kuasa menahan tawanya saat ini. Ini benar benar moment terlucu, pikirnya.
"Ini" ucap taehyung sambil menyodorkan tissue pada hyera. Dan hyera menyambarnya. Lalu melap air matanyan serta...., hidungnya.
Mata hyera sembab karena habis menangis. Hindungnya merah.
Saat hyera mendongakkan kepalanya. Taehyung kini berjongkok di depannya. Berusaha menyamakan tingginya dengan hyera yang duduk di atas pasir putih.
Sunset sudah menampakkan dirinya dan bertepatan dengan itu...
"Do you want to be my girlfriend?"
(apakah kamu mau jadi pacar ku?) ucap taehyung sambil memegang sebuket bungan.Terharu✔
Baper✔
Sedih✔
Bahagia✔
Kesal✔Semuanya tercampur aduk. Dan itu yang di rasakan hyera saat ini.
Lagi lagi hyera menangis. Dia menutup wajahnya menggunakan tangannya dan menangis sejadi jadinya. Dia sangat malu, karena semua orang menatapnya. Dan kini mereka berdua menjadi pusat perhatian.
"TERIMA! TERIMA! TERIMA!" itulah teriakan orang orang yang berada di pantai tersebut.
"I'm sorry"
(Aku minta maaf)
gumam hyera sambil menatap manik mata taehyung.Rawut wajah taehyung yang tadinya bahagia, menjadi sedih. Mendengarkan kata maaf dari hyera. Rasanya hatinya seperti di injak injak saat ini.
"But, why?"
(Tapi, mengapa?)
gumam taehyung, dengan wajah sendunnya."Because I can not if I'm do not accept you"
( Karena saya tidak bisa jika saya tidak menerima Anda)
ucap hyera dengan malu.Taehyung tersenyum, lalu menarik hyera kedalam pelukannya.
"THANKS HYERA" teriak taehyung
"I LOVE YOU HWANG HYERAAAA" teriaknya
"too" gumam hyera, yang mungkin hanyan bisa di dengar oleh taehyung saja.
Taehyung memberikan sebuket bungan tersebut ke hyera. Dan mereka saling tertawa
Sunset, gelombang air laut, suara ombak, pasir putih, serta tepuk tangan dan canda ria dengan org orng yang menyaksikan kedua insan tersebut. Adalah saksi dari lembaran cinta antara hyera dan taehyung.
"Hal yang bahagia dari yang bahagia dari hidupku. Jatuh bukan berarti kita akan kalah. Melainkan, jatuh adalaha sebuah pelajaran agar kita bisa bangkit dan meraih yang kita inginkan" batin hyera
-reach for you dreams✔
Army 💜 BTS
---END---
Pibesdey kookie..Ini udh hari ketiga setelah peringatan kelahiran nya jeon jungkok. Dan maap baru ucapin. Habis baru bisanya sekarang :"(
Dan.. Maaf yah, selalu telat update.
Kalau masih ada waktu entar aku update lagi :")YANG PALING TERPENTING DARI YANG LAIN. MAKASIH KARENA UDAH MAU VOTE. AKU TERHARU🙇🎉👏👏👏
KAMU SEDANG MEMBACA
Psychopath [Kth] | Proses Revisi
Fanfiction[ PROSES REVISI ] Tapi kalau masih ada typo bertebaran mohon di maafkan🙏. Kami akan melakukan revisi ulang. The next? - Family [KTH] Siapa yang akan menolak mencintai pria tampan? Tentu saja tidak ada. Tapi, jika dia seorang psychopat. Apa kau masi...