♻misteri 25

6.7K 507 9
                                    

"Oke, kita lanjut kemasalahmu. Kenapa kau bisa mengetahui kalau aku saudara dengan jin?"

Hyera memperlihatkan pesannya dengan jin. Taehyung membacanya seksama.

"Kemarin?" tanyan taehyung

"Aku tahu. Kemarin kau ada msalah" gumam hyera

"Kau tahu dari mana?" tanyanya

Oke, sekarang kita kembali ke masalahmu kim taehyung -batin hyera

"Kau sudah membacanya kan?"

Taehyung mengangguk.

"Kupikir itu caeyon. Tetapi itu semua salah. Itu adalah jin. Kemarin saat di taman. Aku bertemu dengannya. Dia datang terlambat. Dia bilang dia ada masalah keluarga. Dan disitu juga, dia memberitahuku kalau kau adalah saudaranya. Tetapi dia membencimu, karna kau ingin menuruti perintah ayah, dan kau merebut wanita yang dia sukai"

"Hm.. Lalu?"

"Yak! Kau ini."

Taehyung tertawa.

"Apa jin tudak tahu kalau kau mengikuti perintah ayahmu untuk ibumu?" tanyan hyera

"Jadi, saat ayahku mulai menjadi psikopat, disitu jin sudah sangat marah dengan prilaku jahat ayahku. Dan dia memilih untuk tinggal sendiri hingga sekarang. Jadi, dia tidak tahu kalau aku melakukan hal itu untuk ibuku. Dan dia sangat membenci psikopat, karna ayahku sendiri yang membunuh seorang ibu  dari wanita yang aku perebutkan dengan jin. Dan membuat wanita yang kami sukai frustasi dan melupakan sebagian ingatannya. Ayahku memilih untuk pindah rumah, setelah membunuh ibunya. Dia tidak ingin di tangkap oleh polisi. Dan mulai saat itu jin membenciku. Karena aku mengikuti jejak ayahku"

"Siapa wanita yang kau perebutkan dan jin?"

Andai saja kau tahu, kalau orang nya itu adalah kau -batin taehyung

"Ada. Seseorang. Seorang wanita istimewa yang tidak bisa kulupakan hingga kini"

Kok, aku merasa sedih? Kenapa hatiku sesak? Apakah aku cemburu? Ck! Perasaan apa ini? - batin hyera

"Aku ingin kau berbaikan dengan jin. Begitu begitu kalian itu saudara. Flora adikmu pasti juga sedih melihat keluarganya yang hancur dan tak utuh lagi. Kau memilih tinggal sendiri, dan jin juga memilih tinggal sendiri. Hingga flora dan ibumu merasa kesepian"

Kau tidak berubah sama sekali hwang hyera -batin taehyung

"Baiklah, aku akan berbaikan dengannya. Asalkan kau mau menemaniku ke rumah ibu ku nantinya"

"Iyah aku akan menemanimu"
"Tetapi, kalau boleh aku tahu. Masalah keluarga apa yang kemarin terjadi?. Yah, aku tahu aku terlalu berlebihan. Kau tidak perlu menjawabnya"

"Tidak, aku tidk ingin memendam semuanya. Setidak nya aku akan merasa legah ketika sudah memberitahumu. Yang penting kau menjaganya dan tidak memberitahu orang lain"

Hyera mengangguk. Rawut wajah taehyung menjadi sedih.

"Kemarin,.. Aku berkunjung ke rumah ibuku. Dan saat itu aku tidak tahu kalau jin juga sedang berada di rumah ibu. Ibu memintaku untuk berbaikan dengannya. Tetapi, kami bersih keras. Kami bertengkar. Hingga membuat ibu strees. Adikku menenangkan ibuku. Ibuku menangis. Dan jin lansung saja pergi, begitu juga denganku"

"Owh.. Jadi seperti itu."

"Yah"

"Sudah jangan sedih. Muka mu sangat jelek"

Hyera mengambil sekotak makanan dalam paper bag yang di bawanya tadi.

"Ini" ucapnya sembari memberikannya pada taehyung

"Untukku?" tanyanya

"Tidak, untuk setan. Yah, untukmu bodoh!"

Taehyung tertawa. Lalu membuku kotak itu.

"Wah...jjangmeon?!" ucapnya dengan girang.

"Aku tahu, kau menyukai jjangmeon. Dan ibuku tadi membuatkan aku jjangmeon. Yasudah aku membungkusnya dan memberikanmu. Mungkin itu akan membuat mood mu menjadi lebih baik"

Dengan cepat taehyung memakannya dengan lahap. Hal itu membuat hyera tersenyum.

"Wahhh! Masakan ibumu sangat enak. Tidak ada yang berubah. Aku jadi rindu masakannya. Ini benar benar enak"

"Memangnya kau pernah merasa masakan ibuku sebelumnya?"

Taehyung lansung berhenti makan.

"Umm.. Maksudku ibuku. Yah, ibuku. Ini hampir sama rasanya dengan masakan ibuku" ucap taehyung

"Owh"

Taehyung bernafas legah. Ketika hyera mempercayai perkataannya.
.
.
.
"Kau pulang dengan siapa?" tanyan taehyung

"Ibu ku" ucapnya

Taehyung dan hyera berjalan keluar kelas.

"Ingat yah, aku akan menjemputmu nanti"

Hyera mengangguk.

Psychopath [Kth] | Proses RevisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang