♻misteri 14

9.2K 643 15
                                    

"Ka-kau?" pekik hyera

"Kenapa?"

"Seharusnya aku yang bertanya taehyung. Kenapa kau mengajakku kemari?"

"Eum.. Aku hanyan ingin memintamu untuk menemaniku mencari buku fisika" gumamnya dengan wajah polosnya

"Yak! Bisakah kau tidak memasang wajah seperti itu? Aku menjadi merasa kasihan padamu"

"Jangan mengasihaniku. Aku benci itu"

"Ayo, pergi" ajaknya. Lalu menarik pergelangan tangan hyera menuju ke toko buku terdekat.
.
.
.
Kini keduanyan sibuk mencari buku yang di incar.

"Kau sudah mendapatnya?" tanyan hyera sambil memerhatikan gerak gerik taehyung

"Sudah" ucapnya, sambil memperlihatkan buku yang di carinya.

Keduanya kini sedang duduk di taman tempat mereka bertemu. Sambil meminum ice coffie.

"Kau masih merokok?" tanyan hyera sambil menatap lurus kedepan

Yang di tanyan malah menatapnya sekilas dan kembali menatap ke depan

"Eum.."

"Jawab saja. Aku cuma mau kau jujur"

"Masih"

"Lalu kau masih menjadi seorang psikopat?" tanya hyera sekali lagi

"Yah"

Hyera mendengus kesal.
.
.
.
"Mana pr mu?" tanyan sang ketua kelas

"Aku tidak mengerjakannya" jawab hyera dengan acuh

Setelah semua buku tugas sudah di kumpul. Pak eko selaku guru fisika pun masuk.

"SIAPA YANG TIDAK KUMPUL PR, SILAHKAN KELUAR DARI KELAS SAYA! DAN BERDIRI DI TENGAH LAPANGAN!" bentak pak eko.

Hyera beranjak dari tempat duduk nya dan lansung keluar menuju lapangan sekolah.

Pak eko hanyan mendengus kesal. Bukan hanyan sekali hyera tidak mengerjakan tugas dari nya. Tetapi sudah berkali kali.
.
.
.
Di bawah panas terik matahari. Dan menjadi sorotan mata semua siswa di sekolah. Hal itu sudah menjadi biasa bagi hyera.

Keringat sudah bercucuran dimana mana. Haus?
Tentu saja hyera kehausan. Di tambah lagi panas matahari yang lebih terik dari biasanya.

📣istirahat...

Hyera bernafas legah. Akhirnya hukumannya sudah selesai. Kini hyera berjalan menuju lokernya. Bertujuan untuk mengambil buku catatan yang sengaja dia tinggalkan di lokernya.

Cklekk
Lokernya pun terbuka.

"Susu coklat dan sandwich? Bagaimana dia tahu sarapan favoritku?" gumam hyera sembari mengambil nya.

"Stikct note lagi?"

• semoga kau menyukainya :)

[J]

"Kenapa aku masih mendapat stikct note dari orang ini sih?. Apa aku harus bertemu dengan nya. Agar dia menghentikan mengirim stikct note padaku?. Sama hal nya seperti caeyon yang selalu menerorku dengan stikct note"

"Hey!"

Hyera terlojak kaget.

"Yak! Kau mengagetkanku park jimin!"

Yang di marah hanyan tertawa.

"Wah.. Kau habis dari kantin yah? Dan tidak melakukan hukuman selama pelajaran fisika?"

"Ya-ya-yak! Kau tahu dari mana?"

Mata jimin kini menatap ke susu coklat dan sandwich yang berada di genggaman hyera.

Psychopath [Kth] | Proses RevisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang