♻misteri 21

7.7K 548 2
                                    

Tidak henti hentinya hyera menampakkan senyumnya. Di benar benar bersemangat jika pergi ke wahana permainan. Karna sudah lama sekali dia tidak pergi ke wahana permainan. Dan terakhir kali seingat nya dia pergi di masa kecil nya dengan seseorang. Tetapi entahlah, hyera belum tahu siapa orang yang selalu berada di dalam mimpinya. Atau mungkin ingatannya?

"Ini aku sudah membeli kartunya. Sekarang kita bermain apa?" tanya taehyung

"Hm.."

Keduanya berjalan sembari melihat lihat wahana yang akan di mainkan.

"Hyera"

"Hm?"

"Aku menantangmu"

"Menantangku?" ucap hyera sembari menunjuk dirinya sendiri

"Iyah bodoh"

"Kau juga bodoh"

"Iyah aku tahu itu"

"Hm"

"Aku menantangmu bermain roller coster. Kau mau tidak?"

Hyera sempat berfikir sejenak.
Itu kan permainan yang sangat ekstrim. Tapi tak apalah, aku akan mencobanya-batin hyera

"Boleh, siapa takut"

"Ayo!" ucap taehyung dengan semangat

Keduanya menuju ke tempat wahana roller coster. Dan mengantri.

Hingga saat nya tiba.

"Taehyung"

"Hm?"

"Kenapa aku jadi deg degan begini yah?"

"Hahahah.. Tenang saja, ada aku disini" ucap taehyung sembari menggenggam erat tangan hyera.

Keduanya sudah duduk bersampingan. Tangan mereka masih mengaitkan satu sama lain.

Dan mesinnya mulai berjalan.

"WOAHHHHHH" teriak orang orang yang berada di roller coster tersebut.

Banyak yang berteriak histeris. Sampai sampai ada yang menangis. Tapi tidak dengan hyera dan taehyung.

Sejak dari tadi hyera terus menutup matanya. Jika dia membuka matanya bisa saja dia akan pingsan.

Sedangkan taehyung dari tadi mengamati wajah gadi di seblahnya.

"Hey buka matamu, kalau kau tidak membukanya. Bagaimana kau bisa melihat kota seoul dari atas sini?"

"Apakah semenarik itu?" ucap hyera dengan mata nya yang terpejam

"Ayolah buka matamu. Kau tidak akan mati. Percaya, ada aku"

Perlahan demi perlahan, hyera mulai membuka matanya. Awalnya dia kaget, rasanya ingin berteriak sekencang kencangnya. Tetapi taehyung sudah lansung menenangkannya. Jadi dia mengurungkan niatnya..

"Huhh.. "

"Bagaimana pemandangannya bagus kan?"

"i-iya ba-bagus" ucap hyera dengan gelagapan. Karena dia sedikit takut dengan ketinggian.

Taehyung tersenyum. Dan keduanya menikmati wahana ini.

"Wah.. Gila! Untung aja tadi pagi aku belum sarapan. Kalau aku sudah sarapan, mungkin aku bakalan maul mual" ucap hyera sembari memegang perutnya.

Taehyung tertawa lepas.

"Kau baru pertama kali menaiki wahana ini?" tanyab taehyung

"Tidak, terakhir kali aku pergi dengan seseorang. Tapi waktu aku masih kecil?"

Psychopath [Kth] | Proses RevisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang