"Maksudmu?" tanyan hyera
"Entahlah. Aku hanyan mendengar percakapannya dengan ayahnya. Dan aku dengar nama ku di sebut lalu seperti mereka membicarakan sebuah rencana. Disitu aku merasa di permainkan" gumamnya dengan tatapan sendunya.
"Sudahlah. Lalu hubungan kalian?"
"Hubungan kami sudah berakhir"
"Jadi kumohon untuk tidak menemuiku selama 3 hari ke depan""Tapi kenapa?"
Taehyung beranjak dari duduknya.
"Aku ingin menenangkan diriku untuk sementara"
"Hm.. Baiklah"
Lalu taehyung pergi menuju kamarnya. Dan meninggalkan hyera seorang diri. Menatap langit langit malam seorang diri.
"Kenapa kenyataan ini benar benar pahit?" gumamnya.
.
.
.
Pagi ini hyera tidak terlambat seperti kemarin. Tapi, dia juga belum sarapan.Krukk..krukk
"Huh.. Perutku sudah demo, minta di isi" gumamnya sambil memegang perutnya.
Saat sampai di kampus. Bukannya ke kelas, melainkan dia pergi ke kantin.
"Ahh aku benar benar lapar"
Nasi goreng dan susu kotak coklat adalah menu sarapan istimewanya untuk pagi ini.
Hyera benar benar melahapnya.
"Kau benar benar rakus eoh"
"Uhukk uhukk" hyera tersedak nasi nya. Bagaimana tidak tersedak. Tiba tiba saja seorang jeon jungkok datang dan duduk di depannya. Lalu mengatakan bahwa dirinya rakus.
"Uhuk! Apa apaan kau ini!" ucapnya
"Fakta kan?"
"Aku sangat lapar. Tadi aku tidak sarapan"
"Salah sendiri"
"Diam! Aku ingin makan"
Hyera melanjut makannya. Jungkok hanyan menatap hyera lekat lekat.
"Aish! Jangan menatapku seperti itu. Aku menjadi risih"
"Hahaha.. Kau ini"
Ting!
Jungkok mengambil hp nya dan membaca satu pesan masuk.
📨tae : izinkan aku. Aku tidak masuk untuk tiga hari kedepan.
"Ada apa dengan taehyung?" ucap jungkok sambil membaca pesan dari taehyung.
Hyera menghentikan makannya. Dan menatap jungkok. Entah kenapa, kata kata taehyung yang semalam terus menghantui pikirannya.
"Memangnya ada apa dengannya?" tanyan hyera
"Dia menyuruhku untuk memberitahu bahwa dia izin selama 3 hari kedepan"
"Sama seperti yang di katakannya semalam"
"Apa kau tahu alasannya apa?" tanyan jungkok
"U-um.. A-aku tidak tahu. Eheheh tadi sjaa aku bertanya padamu" ucapnya dengan gelagapan.
"Kelasku akan di mulai. Nanti pulang bersama ku ya" ucp jungkok lalu beranjak dari duduknya.
"Iya"
Usai menyelesaikan sarapannya. Hyera pun kembali ke kelasnya.
.
.
.
"Kau di mana?!""Aku di rumah"
"Kenapa kau tidak pulang hah? kau membuatku khawatir setengah mati! Kau sudah membuatku panik. Bahkan aku dan flora menghubungimu berkali kali. Tapi kau tidak mengangkatnya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Psychopath [Kth] | Proses Revisi
Fanfiction[ PROSES REVISI ] Tapi kalau masih ada typo bertebaran mohon di maafkan🙏. Kami akan melakukan revisi ulang. The next? - Family [KTH] Siapa yang akan menolak mencintai pria tampan? Tentu saja tidak ada. Tapi, jika dia seorang psychopat. Apa kau masi...