"Kau ingin es krim?"
"Hiks.. Hikss.. Kau tahu, ibuku sudah pergi meninggalkanku. Appa ku jahat!!"
"Kau sudah mengatakan itu berkali kali hyera. Sekarang jangan menangis lagi karna masih ada aku yang mencintaimu disini."
"Kau janji bukan tidak akan pergi, meninggalkan ku?"
Pria itu mengangguk.
"Jangan sedih lagi yah?"Hyera mengangguk.
"Ini, makan es krim nya. Biar kau menjadi manis.""Tapi aku sudah manis!"
"Hahaha.., kau kan habis menangis jadi manismu hilang"
"Kau! Jahat!"
Pria itu memeluk hyera. Dan keduanya tertawa bersama.
Wajahnya..
Suaranya..
Dan..
Namanya...
Semuanya serasa tidak asing. Dia sangat familiar bagiku..Hyera merasa bingung. Dia seperti pernah melihat wajah pria yang berada di hadapannya itu. Bahkan dia pernah bertemu berkali kali. Tetapi hyera tidak tahu pernah bertemu dengannya.
"Eum.. Apa aku pernah bertemu denganmu sebelumnya?" tanyan hyera
"Pernah"
"Dimana?"
"Saat kau membolos. Dan aku menjadikanmu sebagai ancaman"
Mata hyera membulat.
"Kau pria di balik topeng itu?"
"Hm"
"Yaampun! Aku harus pulang sebelum nyawaku lenyap"
"Aku tidak akan menyiksamu"
Hyera bernafas legah.
"Cepat makan, aku akan mencarikanmu pakaianku yang kecil. Untuk kau gunakan"
Hyera mengangguk.
.
.
.
"Hey.. Ini, aku ada baju kaos lengan panjang. Tapi kebesaran. Dan ini aku dapat celana dan dalaman adikku yang tertinggal. Mungkin saja cocok denganmu"Hyera menerimanya.
"Makasih"
Hyera menerima bju nya dan membersihkan tubuhnya.Setelah itu, hyera keluar dari kamar.
"Dia orang kaya. Tetapi kenapa dia menjadi seorang psikopat?" gumam hyera sembari menatap di setiap sudut rumah pria itu.
"Kau mau pulang? Biar kuantar" ucap seorang pria yang mendadak muncul di belakangnya.
Hyera terkejut.
"Yaampun! Jantungku hampir copot. Kau datang tiba tiba"Pria itu terkekeh.
"Biar kuantar pulang"Hyera mengangguk.
Baru saja mereka menuruni anak tangga. Tapi tiba tiba seorang wanita datang.
"Oppa! Aku datang membawakan mu satu box pizza!" teriak wanita itu.
Hyera bingung. Siapa wanita itu? Apa dia pacarnya? Kalau itu pacarnya, mungkin dia akan berfikir yang aneh aneh tentangku, -pikir hyera
Wanita itu menatap ke arah hyera dan kakaknya yang baru menuruni anak tangga.
"Yak oppa, itu siapa? Pacarmu?" tanyan wanita itu.
"Tidak"
"Yaampun oppa! Baru pertama kali ini kau membawa wanita kerumah. Apa kau sudah melupakan. Empphhh"
Pria itu membekap mulut adiknya.
"Emphhh oppha.. Khepashkhan.."
"Hossh! Kau ingin membunuhku eoh? Jahat sekali kau!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Psychopath [Kth] | Proses Revisi
Fanfiction[ PROSES REVISI ] Tapi kalau masih ada typo bertebaran mohon di maafkan🙏. Kami akan melakukan revisi ulang. The next? - Family [KTH] Siapa yang akan menolak mencintai pria tampan? Tentu saja tidak ada. Tapi, jika dia seorang psychopat. Apa kau masi...