5 tahun kemudian...
"DOKTER JUNG! DIA SUDAH BANGUN!"
Dokter jung dengan segera berlari menghampiri sang suster yang terus meneriaki namanya.
"Yaampun! Ini benar benar keajaiban. Biar ku cek kondisinya" ucap dokter jung.
Setelah mengecek kondisi hyera. Senyum dengan jelas terukir di wajah dokter tersebut.
"Aku tidak percaya bahwa ini semua terjadi" gumam dokter jung.
"Aku sendiri merasa panik. Ini benar benar gila"
"A-aku ada dimana?" guman hyera
"Kau harus banyak istirahat hingga kau benar benar pulih total" ucap dokter jung.
"Aku ingin pulang" guman hyera
"Kau baru saja sadar. Dan kondisimu sangat lemah. Kau bisa pulang besok"
"Ba-baiklah"
.
.
.
Hyera povSebenarnya apa yang terjadi denganku? Kemarin aku bertemu ayah. Dan sekarang aku merasa di alam berbeda. Hanyan saja, aku tidak melihat orang orang yang teramat sangat ku kenal.
Aku sudah di izinkan untuk pulang, mengingat kondisiku yang sudah sembuh total. Aku terus bertanya tanya, sebenarnya apa yang terjadi denganku? Sehingga aku bisa ada di rumah sakit seorang diri. Dan.. kemana semua orang?
Aku berjalan keluar dari rumah sakit tersebut.
Semuanya benar benar berubah. Bahkan jalanan dan sebagainya juga berubah. Aku tidak tahu harus kemana.Tapi satu yang aku ingat. Sebuah perumahan kompleks. Yang di depan kompleks nya ada sebuah mini market. Di mana aku sering membeli kebutuhan pokok disitu.
Aku pun mencari bus dan menuju ke rumahku yang sudah lama tidak ku kunjungi. samar samar aku mengingat sedikit alamat rumahnya.
.
.
.
Aku turun dari bus tersebut. Berjalan sedikit dari halte, dan melihat sebuah kompleks."Yah! Ini dia kompleksnya. Sebuah perumahan yang sangat ku kenal"
Aku berjalan masuk ke dalam kompleks tersebut. Menatap di setiap sekelilingku. Benar benar sangat berubah. Aku tidak percaya ini semua.
Hingga kemudian aku berhenti di sebuah rumah yang sangat, sangat, sangat ku kenali.
Ting..tong..
Aku memencet bel tersebut.Ibu pasti sangat merindukanku.
"Yah, sebentar"
Tunggu, suara pria? Sejak kapan..?
Cklekk..
"Kau, siapa?"
Aku tak kalah terkejut dari nya.
"Seharusnya aku yang bertanya. Kau siapa? Kenapa kau bisa berada di rumahku? Dimana ibuku?"
"Ibu? Siapa ibumu? Apa yang kau mak-- yak! Aish.., jangan masuk sembarangan ke rumahku"
Aku lansung menerobos masuk ke dalam rumah ku. Enak saja, dia mengatakan bahwa ini rumahnya. Ck,ck,ck.
"Tidak ada yang berubah dari rumah ini" ucapku sambil menatap kesekeliling sudut rumah ini.
Semuanya memang berubah. Tetapi suasana rumah ini tidak ada yang berubah. Masih sangat nyaman.
"Hm"
Aku menoleh, mendapatkan pria tadi yang sedang melipat kedua tangannya di depan dada. Sambil menyandarkan bahunya di tembok, dan berdiri dengan posisi tegak.
"Ini rumah milikku nona. Tidak usah mengaku seperti itu. Bilang saja kau ingin tinggal disini. Iya kan?" ucapnya
"Hey! Jaga omonganmu. Ini rumah milik ibuku. Namaku hwang hyera!" ucapku tak mau kalah.
"Siapa nama ibumu?" tanyanya
"Mmm.. Mi-min.. Mina"
"Min mina?!"
Kenapa dia terkejut? Apa ada yang salah?
____
:") gmn?gmn?
Cwok itu namanya spa sih?!
KAMU SEDANG MEMBACA
Psychopath [Kth] | Proses Revisi
Fanfiction[ PROSES REVISI ] Tapi kalau masih ada typo bertebaran mohon di maafkan🙏. Kami akan melakukan revisi ulang. The next? - Family [KTH] Siapa yang akan menolak mencintai pria tampan? Tentu saja tidak ada. Tapi, jika dia seorang psychopat. Apa kau masi...