Tepat dini hari,
Tanggal 23, bulan 06 dini hari..Setelah tamat SMA 3 hari yang lalu. Dan hari ini, jam, menit, bahkan detik ini juga.
Hyera akan berangkat ke amerika untuk melakukan terapi. Agar ingatannya kembali. Di temani oleh sang ibu (ny. Min).
Rasanya sedih di saat akhir akhir kelulusan 'dia' tidak ada. Di saat aku membutuhkan sandaran untuk curhat 'dia' tidak ada. Rasanya, hidupku sudah tidak berwarna lagi. Dan kini misiku aku harus memecahkannya -batin hyera
Hyera menatap room chat nya dengan taehyung
Bahkan, kau tidak membalas pesanku berbulan bulan, berminggu minggu, bahkan berhari hari -batin hyera
|taehyung
Hyera : mungkin kita sudah tidak bisa bertemu lagi, karna kita tentunya sudah sibuk dengan urusan masing masing :) apalagi kita sudah tamat SMA.
Hyera : tapi, aku harap kita bisa bertemu. Karna aku ingin mengucapkan rasa terimakasihku sebesar besarnya.
Hyera : semoga kau bahagia di sana. Di manapun kau berada aku harap kau bahagia :")
Sebenarnya, selama masuk sekolah, hyera menanya kepada teman sekelasnya tentang keberadaan taehyung dan jin. Tetapi semuanya berkata kalau mereka berdua sudah pindah sekolah. Dan sebuah kenyataan kalau jin dan Taehyung saudara kandung, sudah di ketahui oleh siswa di sekolah mereka.
Hyera juga sudah pergi ke rumah tae dan juga rumah ibu taehyung. Tetapi hasilnya nihil. Tidak ada seorang pun di sana. Dan sejak itu, hyera memutuskan untuk foqus pada masa depannya. Sedih, tentu saja. Itu yang di rasakan hyera saat mencari seseorang yang di butuhkannya tidak ada.
Rasanya kejadian saat aku kecil terulang. Dimana aku sedih, aku mencari anak lelaki itu di rumahnya. Dan dia tidak ada di rumahnya. Apakah anak lelaki itu mempunyai kesamaan seperti seorang kim taehyung? -batin hyera
.
.
.
"Sebaiknya kau istirahat yang total sayang. Karena besok kita akan bertemu sama dokter terapi kamu" ucap sang ibu"Iyah bu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Psychopath [Kth] | Proses Revisi
Fanfiction[ PROSES REVISI ] Tapi kalau masih ada typo bertebaran mohon di maafkan🙏. Kami akan melakukan revisi ulang. The next? - Family [KTH] Siapa yang akan menolak mencintai pria tampan? Tentu saja tidak ada. Tapi, jika dia seorang psychopat. Apa kau masi...