"Hyera kamu udah siap?"
"Udah bu" ucap hyera
Kali ini ibu akan mengantar hyera ke sekolah.
.
.
.
📢perhatian.. Buat yang sudah di pilih yang akan ikut lomba. Serta yang sudah di pilih sebagai pmr, selama lomba nanti. Di harapkan silahkan berkumpul di lapangan sekarang."Bu, aku masuk dulu"
"Iyah, hati hati. Kalau sudah pulang hubungi ibu saja yah?"
Hyera mengangguk. Lalu berlari menuju lapangan. Di lapangan sudah ada anak pmr, yang sudah di pilih. Dan juga sudah ada anak basket.
"Oke semuanya sudah berkumpul?"
"Yah pak" all
"Jadi, jika kalian bisa masuk semi final. Kalian akan ikut lomba basket di busan. Jadi kalian harus bekerjasama dalam tim dan mengharumkan nama sekolah kita seperti tahun tahun sebelumnya"
"Yah, pak"
Siswa siswa yang tidak dipilih merasa sedih dan kecewa. Tetapi mereka berbondong bondong untuk menonton lomba basket yang di selenggarakan di sekolah lain.
.
.
.
Hyera gabung dengan tim pmr dari sekolahnya."Hyera kamu bisa mengobati orang?" tanyan caca
"Aku bukan hanyan mengobati. Melukai juga bisa" gumam hyera
Anak pmr yang terpilih ada 5 orang. Hyera bukan anak pmr. Dia hanyan di pilih sama bu siska.
"Eh.. Ayo kita ke tempat yang sudah di sediakan khusus untuk pmr" ucap kania.
Mereka pun mengikuti kania. Kania itu anak kelas 12A. Dia dewi sekolah. Karna dia sudah cantik, pintar, dan ramah. Bahkan semua siswa sekolah menyukainya. Mereka sering menjodoh jodohkan nya dengan pria tertampan di sekolah, seperti, taehyung, sehun, channyeol, jin, jimin dan jungkok sebagai jodohnya.
Mereka sedang menyaksikan lomba basket itu. Permainannya sangat seru. Dan ini adalah pertandingan yang sangat sengit antar kedua tim.
"Huh.. Ini sangat membosankan" gumam hyera
"Kau kenapa hyera?" tanyan caca yang sedari tadi memperhatikan gerak gerik hyera.
"Aku bosan ca." ucap hyera
"Ingin jalan jalan bersamaku? Kita melihat lihat sekolah ini" ucap caca
"Hm.. Ayo"
"Kania, aku dan hyera ingin mengelilingi sekolah ini" izin caca
"Hm.. Baiklah, cepat yah."
"Iyah kania"
Caca dan hyera berjalan dengan semangat. Mereka keluar dari area basket itu.
"Hufftt.. Sekarang baru legah. Di dalam benar benar sumpek" ucap hyera
"Tentu saja sumpek, kan di dalam rame. Apalagi itu dari beberapa sekolah."
Ting!
"Kania mengirim pesan" ucap caca
Hyera menatap pesan yang dikirim kania.
|kania
Kania : perlombaan sudah selesai. Apa kau membawa uang?
"Sejak kapan perlombaannya selesai?" gumam hyera. Caca mengendikkan bahunya.
Caca : sejak kapan lombanya selesai
Kania : sejak kalian keluar dari area lomba.
Kania : apa kau bawa uang?Caca : tas ku ada di sana. Aku lupa membawanya.
Kania : kalau hyera?
"Hyera"
KAMU SEDANG MEMBACA
Psychopath [Kth] | Proses Revisi
Fanfiction[ PROSES REVISI ] Tapi kalau masih ada typo bertebaran mohon di maafkan🙏. Kami akan melakukan revisi ulang. The next? - Family [KTH] Siapa yang akan menolak mencintai pria tampan? Tentu saja tidak ada. Tapi, jika dia seorang psychopat. Apa kau masi...