♻misteri 42

6K 486 32
                                    

"Ibu, aku sudah akan terlambat" rengek hyera, sesekali menatap arlojinya.

"Iyah, tunggu dulu. Ibu sedang mencari berkas berkas ibu" teriak ny. Min dan arah kamarnya.

"Hm.. Cepat yah bu"

"Nee arraseo"

Hyera menunggu di ruang tamu dengan malas.

"Sepertinya ada yang aku lupa" gumamnya sambil mencoba memikir mikir kembali.

"Tapi, apa yah?"

"Yaampun! Babo hyera-yaa!wae naneun babo ya?" ucapnya pada dirinya sendiri. Dan memukul jidatnya.

"Aww.. Appo" keluhnya.

"Aish! Bagaimana aku bisa meninggalkannya eoh" omelnya.

Untungnya dia belum bergegas menuju kampusnya. Dengan terburu buru hyera mengambil paper bag, di kamar nya yang berisi jacket taehyung yang kemarin di pinjamkannya. Dan sudah di cuci wangi dan bersih oleh hyera.

"HYERA KAU DIMANA?" teriak ny. Min saat tidak melihat putrinya di ruang tamu.

"NEE BU, AKU SEGERA KESANA" balas hyera dengan sedikit berlari ke arah ibunya.

"Ayo berangkat" ucap ny. Min

"Nee.. Kajja"
.
.
.
Mata kuliah hyera sudah selesai. Dan kini tujuannya sebelum pulang kerumah ialah mengembalikan jacket yang kemarin di pinjamnya saat hujan hujanan.

Hyera berjalan menuju kelas bisnis. Sesekali menatap ke arah kanan dan kiri.

"Apakah ini kelas bisinis?" tanyanya pada dirinya sendiri. Sembari mengamati sebuah ruangan di depannya.

Lalu seorang wanita keluar dari ruangan yang sedang di amati hyera. Wanita itu merasa aneh. Karna menurutnya, seorang wanita yang berada di depannya ini tidak pernah dilihatnya selama kelas berlansung.

"Ekhm.. Permisi, ingin meminta bantuan?" tanya wanita itu

Hyera menatapnya.
"Wah.. Dia sangat cantik, imut, manis dan sangat anggun. Aku yakin, pasti dia dewi di kampus ini. Dan tentunya semua pria tergila gila padanya. Ah.. Aku jadi iri padanya. Tapi aku seperti pernah melihatnya. Tapi dimana yah?" batin hyera

"Ekhm.. Permisi"

"E-eh iyah?" ucap hyera gelagapan. Sontak wanita yang ada di depannya terkekeh melihat sikap hyera.

"Kau sangat lucu" ucap wanita itu

"Eh-heheh.. Makasih"

"Oh iyah, ada apa kemari?"

"E-eh.. Eum.. Aku hanyan ingin bertanya. Apakah ini kelas bisnis?" tanyan hyera

"Ah-iyah. Kau sangat tepat. Memangnya ada a--" ucapan wanita itu terputus. Saat seorang pria keluar dari kelas yang sama.

"Hey! Hwang hyera?" ucap jimin dengan kaget.

"Nee?"

Wanita itu menatap jimin. Dan memutar kedua bola matanya malas. Dan lansung pergi dari sana.

Hyera dan jimin menatap kepergian wanita itu.

"Dia kenapa?" tanyan hyera pada jimin

"Dia sedang marah padaku. Karna semenjak kelas berlansung. Aku terus menjailinya"

"Kau sih. Mengganggu orang" sontak, jimin menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

"Lalu kenapa kau kemari?" tanyan jimin

"Ingin mengembalikan ini" ucap hyera sembari memperlihatkan paper bag yang di bawanya.

"Kepada siapa?"

Psychopath [Kth] | Proses RevisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang