"Wah.. Kalian benar benar sangat berjuang demi cinta kalian." gumam jimin, sembari memasukkan kimchi ke dalam mulutnya.
"Yah, begitulah" jawab hyera
"Hm.. Aku benar benar tidak percaya, kita bisa di pertemukan sekian lama berpisah" gumam taehyung
Taehyung, jimin dan hyera terkekeh, jika mengingat masa masa SMA dan kuliah, dimana hari hari yang mereka lalui.
"Yah, ini benar benar terasa mustahil bagiku" ucap jimin
"Eumm.. Lalu, apa kau masih sendiri jimin?" tanyan hyera
"Aku sudah menikah" jawab jimin
"Hah? Benarkah?!" ucap hyera yang tak percaya.
Taehyung yang sedang asik memakan makanan siangnya, tiba tiba saja tersedak karna ucapan jimin.
"Uhukk! Uhuukk!"
Hyera dengan segera mengambil segelas air untuk taehyung.
"Kapan kamu nikah?" tanyan hyera
"Lusa kemarin"
"Aciee.. Pengantin baru. Hahaha"
"Kenapa kalian bisa menikah?" tanyan taehyung.
Tidak masuk akal memang, tapi berfaedah -,-
"Tentu saja bisa bodoh! Aku kan manusia. Ck,ck,ck" gumam jimin.
"Yah, maksudku. Bagaimana ceritanya kau bisa menikah?" jelas taehyung. Dan hyera mengangguk setuju,.
"Aku di jodohkan dengan anak teman ayahku. Yah, gila memang. Tapi aku akan berusaha untuk mencintai wanita itu"
"Siapa nama wanita itu?" tanyan hyera
"Hae mi"
"Lebih tepatnya, nyonya park hae mi" gumam taehyung dengan terkekeh.
"Dari namanya sangat cantik. Aku sangat ingin tahu siapa wanita itu." gumam hyera
"Aku akan memperkenalkan nya pada kalian" ucapan jimin. Mendapat respon anggukan semangat dari taehyung dan hyera.
"Lalu, kalian kapan menikah?" tanyan jimin.
"Ugghh,, kau benar benar frontal sekali" ucap hyera dengan sedikit kesal.
"Hahaha.. Baiklah nyonya kim" ledek jimin.
"Kyak! Kau tahu dari mana eoh?" tanyan hyera
"Hmm.. Siapa lagi kalau bukan.." jimin menatap ke arah taehyung yang asik memanggang daging.
Merasa di tatapi. Sontak taehyung menatap balik, dengan ekspresi wajah bingung.
"Ada apa? Apa ada yang salah?" tanyan taehyung. Dan lebih gilanya lagi, dia memasang wajah polos yang tidak bersalahnya itu.
"Tentu saja salah! Kenapa kau memberitahu manusia bantet ini?"
"Memangnya kenapa? Tidak boleh memberitahunya?" tanyan taehyung
"Tentu saja, dia bahkan tidak mengundang kita saat pernikahannya" ucap hyera dengan kekesalan. Sembari mengepoutkan bibirnya, layaknya anak kecil yang sedang kesal.
Taehyung ingin tertawa keras saat ini. Melihat tingkah hyera saat sedang kesal, membuatnya sangat terhibur.
Dengan gerakan cepat taehyung memasukkan sebuah daging panggang ke dalam mulut hyera.
Hyera? Jangan di tanya lagi. Dia benar benar terkejut mendapatkan sebuah daging secara mendadak. Dan dengan perlahan dia mengunyah daging tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psychopath [Kth] | Proses Revisi
Fanfiction[ PROSES REVISI ] Tapi kalau masih ada typo bertebaran mohon di maafkan🙏. Kami akan melakukan revisi ulang. The next? - Family [KTH] Siapa yang akan menolak mencintai pria tampan? Tentu saja tidak ada. Tapi, jika dia seorang psychopat. Apa kau masi...