Kring.. Kringg🔔
"Hoaammm"
Hyera mematikan alarm nya yang terus berdering.
Hyera hari ini ada kelas siang. Jadi, paginya santai saja.Hyera bangun dari baringnya. Dan mencuci muka. Lalu memakan sepotong roti untuk sarapannya.
Usai sarapan, hyera membersihkan tubuhnya. Dan tentunya bersiap siap untuk siang nanti ke kampus.
Ting!
"Siapa yang mengirim pesan pagi pagi begini_-?"
Hyera mengambil hp nya di atas nakas.
|taehyung (1)
"Tumben sekali mengirimku pesan" gumamnya sambil tersenyum sendiri menatap pesan tersebut.
|taehyung
Taehyung : ingin berangkat ke kampus bersamaku?
Hyera : hmm..
Hyera duduk di sofa sambil memainkan hp nya. Tak lupa dengan senyumnya yang tak pudar.
Pertukaran pesan tersebut terus berlanjut lama. Candaan receh taehyung membuat hyera tertawa puas.
Taehyung : tidak mau? Ya sudah.
Hyera : _-
Hyera : aku mau,!!!!
Hyera : karena, tentunya sangat menghemat uangku. Dan tidak membuang energiku :pTaehyung : kubatalkan tumpangannya
Hyera : yak!
ReadYang tadinya candaan berujung dengan kekesalan. Hyera merasa kesal dan juga sedih. Semua itu karena Taehyung.
.
.
.
Hyera sudah bersiap siap untuk ke kampus. Tak lupa dengan novel yang berada di genggamannya.Ciklik..
Usai mengunci pintu dan pagar. Hyera berjalan keluar dari kompleks nya, menuju ke halte.
Saat menunggu di halte, tiba tiba saja sebuah motor ninja hitam kini berhenti di depannya.
Saat pria itu membuka helmnya. Hyera tentunya sudah tahu siapa pria itu. Karena motor ninja hitam itu sangat di kenalnya.
"Ayo naik,"
"Tidak, aku tidak mau"
Hyera kesal pada taehyung. Taehyung tersenyum melihat tingkah hyera yang sedang kesal padanya. Sungguh, ini benar benar lucu. Pikirnya.
Lalu bus pun datang. Dengan cepat hyera masuk ke dalam bus itu. Tapi tangannya di cegah oleh taehyung.
"Apa yang kau lakukan? Nanti aku akan terlambat"
"Kalau kau tidak mau ikut denganku. Maka aku yang akan ikut denganmu"
Hyera mengerutkan dahinya, tak mengerti.
Taehyung memarkirkan motornya di halte tersebut. Lalu naik bus bersama hyera.Keduanya duduk bersampingan di dalam bus. Hyera duduk di samping kaca, menatap pemandangan dari dalam bus.
"Motor mu bagaimana" gumam hyera. Memulai pembicaraan.
"Aku akan menyuruh jungkok, memparkirkan ke rumah mu"
Keduanya diam lagi. Hingga sampai di kampus.
Saat masuk ke dalam area kampus. Banyak sekali pasang mata yang menatap keduanya.
Ada yang menatap sinis, senyum, emosi bahkan sedih. Tak lupa, hyera dan taehyung juga mendengar bisikan bisikan siswa di kampus mereka. Yang bahkan membuat hati mereka terluka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psychopath [Kth] | Proses Revisi
Fanfiction[ PROSES REVISI ] Tapi kalau masih ada typo bertebaran mohon di maafkan🙏. Kami akan melakukan revisi ulang. The next? - Family [KTH] Siapa yang akan menolak mencintai pria tampan? Tentu saja tidak ada. Tapi, jika dia seorang psychopat. Apa kau masi...