♻misteri 39

5.6K 447 0
                                    

Hyera sudah siap dengan drees warna coklat coffe yang berpadu dengan warna gold. Serta riasan bungan putih di dress nya. Hal itu menambahkan kesan elegant, dan menawan secara bersamaan.

Hyera membiarkan rambutnya terurai. Tak lupa dia juga menggunakan high heels dengan warna yang senada dengan dressnya.

Setelah siap. Hyera memesan taksi dan menuju ke tempat yang di tujunya.

"Ah! Aku lupa memberitahu ibu. Pasti dia akan cemas saat tidak melihatku di rumah"

Akhirnya hyera mengirim pesan untuk ibunya.

|ibu

Hyera : ibu aku pergi ke cafetaria dekat sekolah SMA ku yang dulu. Aku dan seangkatanku mengadakan reuni.

Tak lama kemudian sang ibu membalas pesannya.

Ibu : hati hati, jangan pulang larut malam.

Hyera : iyah ibu. Aku sayang ibu🌈🌈😘😘😘

Ibu : too❤

Hyera mengulas senyum di wajahnya. Entah kenapa setelah melakukan trapinya. Dia menjadi lebih bahagia, terbuka dan sangat ceria. Tidak seperti dahulu yang jutek, dingin dan pendian serta sangat tertutup.
.
.
.
Hyera sangat gugup. Apalagi dia sudah lama tidak bertemu dengan teman temannya. Di tambah lagi dia adalah orang yang tidak mudah berbaur saat sekolah dulu.

"Ternyata sangat banyak orang. Kupikir hanyan sedikit saja yang datang" gumamnya dengan pelan. Sembari masuk ke dalam cafetaria itu.

"HYERA" teriak seseorang

Hyera mencari arah suara. Hingga dia menemukan caeyon. Dan menghampiri caeyon yang sedang duduk di salah satu bangku, sambil menikmati minumannya.

"Caeyon?"

Keduanya berpelukan layaknya teletabis.

"Kau sudah tambah dewasa eoh" gumam hyera

"Kau juga. Dan kau sangat banyak berubah"

Hyera duduk di samping caeyon. Dan memesan milk shake untuknya.

"Apa yang berubah?" tanyanya

"Kau menjadi lebih cantik, dan sangat ceria. Berbeda dengan yang dulu"

Hyera terkekeh.

"Oh iyah, kau belum bertemu dengan taehyung?" tanyan caeyon

Kini badan hyera menegang.

"Yaampun! Aku tidak terfikir kalau taehyung akan datang di acara ini juga!" batinnya

"Be-belum" jawabnya

"Tadi aku melihatnya bersama jin. Mereka sangat ganteng. Semua teman seangkatan kita berfoto dengan mereka. Mereka bahkan menjadi lebih populer di kampusnya"

"O-oh begitu"

"TEMAN TEMAN AYO KITA BERFOTO BERSAMA" teriak mark

Mereka mulai berkumpul. Dan akan mengambil gambar.

"Hyera ayo, kita akan berfoto." ajak caeyon

Mau tidak mau hyera juga harus ikut. Karna dia seangkatan. Dan ini adalah pengambilan gambar untuk seangkatan. Dan hanyan yang datang saja.

Hyera dan caeyon berjalan menuju kumpulan anak alumni sekolah mereka.

"HYERA?"

Hyera menoleh ke belakang. dan mendapati arah suara.

"Ta-taehyung?" ucapnya

Caeyon menatap taehyung dan hyera secara bergantian.

"Wah.. Kalian sangat cocok menjadi sepasang kekasih. Lihatlah pakaian kalian senada." goda caeyon

Psychopath [Kth] | Proses RevisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang