Brukk..
"Yak! Kim taehyung! Sudah berapa kali aku bilang? Jangan berikan hadiah dari fansmu kepadaku terus""Lalu aku mau berikan ke siapa hwang hyera?"
"Yah, brikan pada yang lain saja. Atau setidaknya kau gunakan. Intinya aku tidak mau memiliki barang hak milik orang lain"
"Terserah saja padamu" gumam taehyung lalu mengambil hadiah dari fansnya yang tadi dia berikan ke hyera tapi sayangnya di tolak.
.
.
.
"Arghh! Kenapa taehyung itu orangnya sangat sensitif sih? Cepat sekali marah""Apa dia sedang pms yah?"
"Huh.., pasti besok di sekolah dia akan menjadi pendiam lagi"
.
.
.
Kring..kring.. Kring.."Eum.. Mengganggu sekali eoh"
Hyera mematikan alarm hp nya. Lalu mengucek matanya.
"Sebenarnya sudah jam berapa sih?" hyera mengambil hp nya dan melihat nya.
"Omo! Sudah jam setengah tujuh? 20 menit lagi bel masuk. Aku harus cepat bersiap siap"
Hyera dengan secepat kilat mengemas buku bukunya, mandi, memakai pakaian lalu menuju ke ruang tamu.
"Ibu kemana yah? Kok pagi pagi gini enggak ada?"
Hyera terus berjalan hingga ke meja makan. Dan mendapat sebuh stick note dari sang ibu.
Hyera sayang, ibu ada tugas di busan. Jadi ibu berangkat pagi pagi sekali. Maaf kan ibu yang tidak sempat pamit padamu :"(. Ibu hanyan tidak ingin mengganggu tidurmu saja. Mungkin lusa nanti ibu akan pulang. Kau belajar yang rajin yah, mulai lah mandiri :") ibu sangat menyayangimu hyera :*
Ny.min
__________
"Um.., rupanya ibu pergi yah"
Hyera nampak sedih, rasanya dia malas ke sekolah jika begini. Hyera menatap jam tangannya yang berada di pergelangan tangan kirinya.
" 9 menit lagi bel masuk. Aku pergi sekolah tidak yah?"
Hyera mendudukkan bokongnya di kursi makan.
"Pergi, tidak, pergi, tidak, pergi"
"Kalau aku pergi pasti aku akan terlambat sekolah, dan lagian mood ku saat ini sedang buruk. Untuk hari ini aku tidak akan pergi kesekolah"
Hyera memakan sarapan yang telah di buat ibunya. Dia mengurungkan niatnya untuk pergi ke sekolah.
.
.
.Ting!
Hyera mengambil ponselnya yang berada di atas kasurnya.
Unknow : kubilang jauhi taehyung!
"Yaampun! Ini pasti dari caeyon, kenapa aku menjadi merinding seperti ini?"
Ting!
"Pesan dari siapa lagi?"
Unknow : aku ingin berbicara denganmu
"Ini dari siapa lagi?"
'Kau siapa?' balas hyera
3 menit kemudian sebuah pesan masuk.
Ting!Unknow : temui aku di cafetaria *** jam 08.00
"Dia tidak menjawab pertanyaanku eoh? Kita lihat saja nanti."
Sambil menunggu jam 8 tiba, hyera menyibukkan dirinya dengan bermain game di hp nya.
Ketika bermain game. Hyera tidak merasa kan waktu berputar. Hingga dia tidak sadar bahwa sekarang sudah jam 08.17.
"Yaampun! Sekarang sudah jam 8 lewat. Kenapa aku bisa lalai seperti ini sih?"
Hyera mengambil tas kecilnya yang berisi, pb, hendset dan juga uang. Tanpa mengganti baju hyera lansung pergi menemui orang tersebut. Karna waktu sudah tidak memungkinkan untuk bertemu dengan orang itu.
.
.
.
Hyera kini sudah berada di tempat tujuan. Hyera mengedarkan pandangannya. Lalu seorang pelayan menghampirinya."Apakah anda beranama hwang hyera?" tanyanya
"Yah, bagaimana anda bisa tahu?"
"Apakah anda ingin bertemu seseorang?"
"Huum"
Apakah dia seorang peramal? -batin hyera
"Mari ikut saya, dia sudah menunggu anda dari setengah jam yang lalu"
"Omo! Lama sekali, pasti dia sangat bersemangat menemuiku" canda hyera
"Silahkan duduk" ucap pelayan itu.
"Ketanya dia sudah menungguku setengah jam yang lalu, lalu dimana dia?" tanyan hyera
"Dia sedang berada di toilet. Tunggu saja sebentar."
Hyera mengangguk.
"Ingin memesan sesuatu?" tanyan pelayan itu
"Eum.. Sebentar saja aku memesannya."
"Oh.. Baiklah"
Pelayan itu lalu pergi dari hadapannya.
Hyera hanyan menatap ke samping pemandangan kota seoul yang sangat indah. Sembari menunggu seseorang yang mengajaknya kesini.
"Ekhm.., maaf sudah menunggu lama"
Suaranya..
Yaampun! Dia?!
Maaf, kalau banyak typo. Di part part sebelumnya aku udah edit loh, tapi pas update gitu, gak tahu kenapa ada typonya :"(
Kalau ada yang gak paham komen aja.
Dan part yang ini aku gak sempat edit, jadi kalau ada typo maafkan daku guyss😢
Semoga aja kalian suka:v
KAMU SEDANG MEMBACA
Psychopath [Kth] | Proses Revisi
Fanfiction[ PROSES REVISI ] Tapi kalau masih ada typo bertebaran mohon di maafkan🙏. Kami akan melakukan revisi ulang. The next? - Family [KTH] Siapa yang akan menolak mencintai pria tampan? Tentu saja tidak ada. Tapi, jika dia seorang psychopat. Apa kau masi...