Bab 59 (Kembali lagi)

575 44 0
                                    

'Jangan pernah pergi lagi, tanpa kabar ataupun tanpa kepastian.'

↪↩

Azhar dan Firda bangkit ketika melihat mobil Jono memasuki pekarangan. Keduanya sangat menyambut keluarga Della, karena telah menjaga anak mereka.

"Pagi, Mama Ayu," ucap Firda ramah sambil mengulurkan tangannya.

Putri menjabat lengan Firda, lalu memeluknya sebentar, "Pagi juga. Bayinya berapa bulan?"

"Jalan enam bulan."

"Sudah USG?"

"Belum, rencananya minggu depan."

Della salim pada Azhar, "Pagi, Om, saya Ayu."

"Kamu pacarnya Jono, ya?" tanya Azhar sambil tersenyum.

"E-eh?" Della terdiam, bingung akan menjawab apa. Dilirik Jono di sebelahnya. Lelaki itu nampak santai.

"Iya, Pa."

Mata Della membelalak, ia hanya tersenyum kaku pada Azhar yang juga tersenyum.

"Selera kamu lumayan juga," goda Azhar pada Jono.

"Ayo, masuk ke dalam," ajak Firda pada semuanya.

Mereka berjalan masuk, terkecuali Jono, karena Della tak ikut masuk dan hanya diam di tempat.

"Lo kenapa?" tanya Jono.

"Kenapa lo harus blak-blakan begitu, sih, Jon?"

"Emangnya kenapa? Cuma Papa gue, kok."

"Lo gak pa-pa, gue yang kenapa-napa! Gue baru belajar interaksi, tapi lo buat perasaan gue gak beraturan!"

"Maaf kalau gue salah. Gue gak tau kalau perasaan lo begitu." Kepala Jono tertunduk, ia bertindak seenaknya tanpa memikirkan perasaan Della.

Lengang cukup lama, hanya suara burung yang sesekali terdengar. Pandangan Della tertuju pada Jono, lelaki itu masih menunduk sesal. Lantas diberanikan diri untuk memeluk Jono.

Kepala Jono langsung terangkat ketika merasakan Della memeluknya. Kepala gadis itu menyusup pada dada bidangnya, "Kenapa tiba-tiba?"

"Maaf, gue yang egois. Lo boleh kasih tau orang lain tentang hubungan kita," jelas Della dengan suara teredam. Wajahnya memerah, menahan malu akan perbuatannya. Sampai saat ini ia belajar cara romantis dari novel-novel yang di rumahnya dan itu agak ekstrem untuk dilakukan.

Lengan Jono merengkuh Della, mempererat pelukan mereka, "Kalau lo gak suka bilang aja. Gue gak paham kalau lo gak bilang apa-apa."

Della melepaskan pelukannya, lalu mendongak menatap Jono, "Post foto gue di instagram lo."

Kening Jono berkerut, "Kenapa?"

"Gue mau kasih tau fans lo, kalau lo udah sold out!"

Jono terkikik pelan, lalu mengeluarkan ponselnya untuk memotret Della. Seperti ada yang kurang, ia berlari ke mobilnya dan mengambil topi, lalu memasangnya di kepala Della.

"Kenapa pakai topi?" tanya Della bingung.

"Lebih bagus." Jono mulai memotret, lalu mengunggahnya di instagram setelah selesai.

Jono_

Jono_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Geeky Girl [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang