Jangan lupa untuk VOTE & KOMENNYA.
Happy Reading
Love L.K"Wow.. sepertinya ada yang baru saja pulang dari bulan madu."
Kata Celine ketika Shawn dan Candice yang baru saja memasuki rumahnya itu membuat Candice merona karna ternyata di sana tidak hanya ada Nick dan Celine namun Rosie, Mike, Wyne dan Jessica juga ada di sana.Mereka memutuskan untuk singgah ke rumah itu setelah pulang dari Godiva Island karna Nick berada di sana dan Shawn harus bertemu dengan Nick untuk membicarakan beberapa hal.
"Bagaimana dengan pakaian yang Celine dan aku belikan untukmu, apakah kau menyukainya Shawn?"
Tanya Rosie sambil tersenyum jahil."Terima kasih, aku sangat menyukainya.. Awww..." Kata Shawn belum selesai namun Candice sudah mencubit pinggangnya hingga semua orang sedikit tertawa.
"Au au au.. manisnya pasangan ini, aku jadi iri, andai saja aku yang bertemu Candice malam itu." Kata Wyne.
"Jangan menggodanya Wyne, dia milikku." Kata Shawn memperingati sambil membawa Candice duduk di sebelahnya.
"Apa kau sudah meng-hak patenkan kalau dia adalah milikmu?" Kata Wyne.
"Ya siapa tau dia berubah pikiran dan meninggalkanmu untuk bersamaku, benar kan Candice?aku tak kalah tampan darinya." Lanjut Wyne lalu mengedipkan sebelah matanya pada Candice.
"Kau sudah bosan hidup ya? Dia tidak akan meninggalkanku demi dirimu."
Kata Shawn kesal."Jangan seperti itu Wyne, apa kau ingin Shawn menjadi bujang lapuk karna terus menerus kehilangan wanitanya?" Kata Mike lalu membuat mereka terkekeh.
Shawn melemparkan bantal sofa pada kedua sahabatnya itu namun keduanya malah semakin terkekeh.
"Shawn, bisakah kita bicara?" Akhirnya Nick angkat bicara dan Shawn menjawabnya dengan anggukan.
Ia dan Nick memutuskan untuk pergi ke ruang kerja milik Mike namun sebelum meninggalkan ruangan itu, ia mencium pucuk kepala Candice terlebih dahulu dan membuat Wyne meneriakinya 'so sweet'.
Dikesempatan ini Celine dan Rosie langsung menculik Candice ke halaman belakang.
"So so so... apa kau mau menceritakannya?"
Tanya Celine ketika mereka sampai di halaman belakang dan duduk di samping kolam renang."Menceritakan apa!Kau tau akibat pakaian tipis dan bikini sialan yang kalian beli itu membuat aku di perkosa habis-habisan olehnya." Kata Candice kesal yang membuat kedua temannya itu spontan tertawa terbahak-bahak.
"Tapi kau menyukainya bukan?akui saja!" Kata Rosie lalu kembali tertawa.
"Buang jauh-jauh pikiran kotor kalian." Kata Candice lalu menoyol kepala kedua sahabatnya itu dan berakhir dengan tawaan pada ketiga orang itu.
"Hi, sepertinya perbincangan kalian sangat asik." Kata Jessica yang tiba-tiba sudah berada di belakang mereka menghentikan tawa mereka.
"Mengapa kau ke sini?" Tanya Celine mengangkat sebelah alisnya.
"Mike dan Wyne menyusul Nick dan Shawn, aku merasa bosan sendirian."
Jelas Jessica."So, kalian sedang membicarakan apa?sepertinya seru." Kata Jessica lalu ikut duduk di samping kolam.
"Membicarakan bulan madu sepasang kekasih ini." Kata Rosie menaik turunkan alisnya ke arah Candice.
"Jadi kalian benar-benar sudah menjalin hubungan? Selamat kalau begitu."
Kata Jessica pada Candice.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trouble With Superstar
Roman d'amourComplete ✔ | FOLLOW BEFORE READ DONT FORGET TO VOTE & KOMEN #1 IN ONENIGHTSTAND 05.01.20 #1 IN SHAWNMENDES 24.10.19 #8 IN HURTS 19.12.19 #1 IN DRAMATIS 09.06.20 #1 IN SUPERSTAR 12.01.20 #29 IN WATTYS 22.01.20 Candice Houger, seorang wanita cantik b...