Masih ada extra part setelah ini.
Happy Reading.
Love L.KCandice sedang berdiri di depan cermin besar memperhatikan penampilannya dengan gaun berwarna putih yang membuatnya tampak cantik.
Tok..
Tok..
Tok..Suara ketukan pintu membuatnya sadar dari lamunannya.
"Hei." Sapa seseorang di ambang pintu membuatnya tersenyum."Masuklah." Ucap Candice lalu lelaki itu melangkahkan kakinya mendekati Candice.
"Kau terlihat cantik Can." Puji orang itu membuat Candice tersenyum manis padanya.
"Terima kasih Mike." Balas Candice dengan senyumannya kepada lelaki yang ada di hadapannya saat ini.
"Bagaimana perasaanmu?" Tanya Mike dengan lembut.
"Entahlah, gugup pastinya. Hanya saja aku masih belum menyangka datangnya hari ini." Ucap Candice membuat Mike terkekeh.
Mike menghembuskan nafasnya sedikit kasar lalu ia meraih kedua bahu wanita itu. "Look at me Can."
"Melihatmu berdiri dengan gaun putihmu di hari spesialmu saat ini membuatku bahagia. Kita selalu bersama sejak kecil, aku selalu bersamamu dan berusaha melindungimu meskipun aku tau jika aku juga sering membuatmu kesal tetapi semua perlakuanku itu tidak dapat ku pungkiri karna aku menyayangimu. Sejak dulu kau selalu mendapatkan masalah yang membuatmu terluka namun akhirnya hari dimana saatnya kau bahagia telah datang. Hari ini adalah hari bahagiamu yang sudah kau tunggu sejak lama. Aku bahagia melihatmu bahagia hari ini Can. Aku harap Shawn dapat membuatmu bahagia namun memang ku akui yang namanya masalah pasti selalu ada dan di saat itulah kita sedang di uji. Can aku hanya ingin kau tau, meskipun kau sudah menikah dan menjadi milik orang lain tetapi hubungan di antara kita tidak akan pernah berubah, kau akan tetap menjadi sahabatku, menjadi adikku dan jika suatu saat kau memiliki masalah kau tetap bisa mencariku, kapanpun kau membutuhkanku kau bisa menelponku dan aku akan selalu ada untukmu." Ucap Mike membuat Candice menitihkan air mata harunya dan langsung memeluk Mike.
"Terima kasih Mike. Terima kasih karna kau selalu ada untukku. Terima kasih karna kau selalu memperlakukanku dengan baik. Aku menyayangimu Mike."
Mike tersenyum mendengar perkataan Candice lalu melepaskan pelukannya sambil menatap matanya.
"Aku juga menyayangimu. Aku doakan agar kau selalu bahagia bersama Shawn." Ucap Mike lalu menghapus air mata Candice dengan lembut."Sudah jangan menangis lagi. Nanti mascaramu luntur dan yang ada saat kau keluar nanti orang akan berfikir bahwa kita sedang mengadakan pesta halloween." Ucap Mike membuat kedua orang itu terkekeh.
Tok..
Tok..
Tok..Ketukan pintu kembali terdengar lalu muncullah Celine dari balik pintu itu.
"Hei sedang apa kalian? Ini sudah waktunya." Ucap Celine membuat Mike mengangguk lalu menatap Candice kembali.
"Kau siap?" Tanya Mike membuat Candice menganggukkan kepalanya lalu kedua orang itu mulai meninggalkan ruangan itu menuju lantai dasar dimana acara pemberkatan pernikahan itu akan di mulai.
Setelah sampai di lantai dasar Mike langsung memberikan lengannya untuk Candice rangkul.
"Relax Can." Bisik Mike membuat Candice menganggukkan kepalanya sambil menatapnya."Tolong pegang aku yang kuat Mike, aku takut aku jatuh." Kata Candice membuat Mike terkekeh.
"Kalau kau jatuh kau harus segera mempersiapkan gaya yang pas agar seakan-akan kau tidak terjatuh dan memang sengaja melakukannya." Bisik Mike sambil sedikit terkekeh namun Candice justru malah mempelototinya sambil menahan kekehannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trouble With Superstar
RomanceComplete ✔ | FOLLOW BEFORE READ DONT FORGET TO VOTE & KOMEN #1 IN ONENIGHTSTAND 05.01.20 #1 IN SHAWNMENDES 24.10.19 #8 IN HURTS 19.12.19 #1 IN DRAMATIS 09.06.20 #1 IN SUPERSTAR 12.01.20 #29 IN WATTYS 22.01.20 Candice Houger, seorang wanita cantik b...