5639 WORDS!!
Maaf aku lama ya updatenya soalnya kemarin aku sempet sakit, maaf banget ya. Semoga pada suka di part ini ya.
Jangan lupa KOMEN & VOTEnya.Happy Reading.
Love L.KShawn sedang berada di dapur mansion milik Mike saat ini.
Ia sedang membuatkan susu hangat untuk Candice yang masih tidur di kamarnya padahal jam sudah menunjukkan pukul 11.Sejak kejadian semalam di mana Candice pergi dari mansion, Shawn tidak pulang ke rumahnya melainkan ia menginap di mansion ini untuk menjaga Candice karna semalam Candice memang terlihat sangat tertekan.
"Candice." Panggil Shawn saat ia memasuki kamar Candice lalu meletakkan sebuah nampan yang berisikan sepiring pancake, beberapa jenis buah-buahan dan juga susu yang tadi ia buat.
"Hei, bangun Can, ini sudah pukul 11. Kau harus mengisi perutmu dulu." Kata Shawn namun ia masih tidak mendapatkan jawaban apapun dari Candice.
Shawn mencoba untuk menepuk halus pipi Candice namun ia sedikit terkejut ketika merasakan temperatur tubuh Candice yang panasnya melebihi dari kata normal.
"Astaga, kau demam Can."
"Can.. bangun.." Kata Shawn namun wanita itu tak kunjung membuka matanya.
Dengan bergegas Shawn langsung menyibak selimut yang menutupi tubuh Candice dan menggendong tubuh wanita itu ala bridal style.
Candice masih terus diam, tubuhnya sama sekali tidak merespon apapun meski Shawn menggendongnya.Shawn segera memasukkan tubuh Candice ke dalam mobilnya dan menjalankan mobil itu ke rumah sakit.
Tak butuh waktu lama akhirnya ia sampai di rumah sakit.
Beberapa perawat yang melihat kondisi Shawn yang sedang menggendong Candice pun segera membantunya dan membawa Candice ke dalam unit gawat darurat untuk segera di tangani oleh dokter.
Sementara Shawn menunggu Candice yang sedang di tangani oleh dokter ia mengeluarkan ponselnya untuk menelpon Mike ke nomor yang kemarin Mike gunakan untuk mengirimkan pesan pada Shawn dan untung saja nomor itu masih aktif.
Tut...
Tut...Cukup lama terdengar nada sambung dari panggilannya dan akhirnya Mike mengangkatnya.
"Hal.."
"Candice masuk rumah sakit, ia tidak sadarkan diri. Aku berada di rumah sakit tempat dimana Candice biasanya mengecek kandungannya. Datanglah." Sela Shawn begitu Mike mengangkat telponnya.
"Aku akan segera ke sana."
Balas Mike lalu memutuskan panggilannya.-----------------------------
Mike POV
Setelah mendapat telpon dari Shawn aku segera melajukan mobilku dengan cepat.
"Shitt!!!" Rutukku sambil memukul stir kemudi mobilku ini.
"M..Mike, ada apa?" Tanya seseorang mengalihkan pikiranku dan seketika aku baru teringat kembali jika Merlin sedang berada bersamaku.
Ya, tadi aku baru saja mengantarkannya untuk pergi ke apotik karna vitamin yang biasanya ia minum sudah habis dan di saat perjalanan pulang aku justru mendapat kabar dari Shawn yang mengatakan jika Candice masuk rumah sakit.
"Candice masuk rumah sakit." Jawabku singkat.
"Kita akan ke sana." Lanjutku.
Setelah Merlin mendengar itu ia kembali terdiam hingga akhirnya kami sampai di rumah sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trouble With Superstar
RomanceComplete ✔ | FOLLOW BEFORE READ DONT FORGET TO VOTE & KOMEN #1 IN ONENIGHTSTAND 05.01.20 #1 IN SHAWNMENDES 24.10.19 #8 IN HURTS 19.12.19 #1 IN DRAMATIS 09.06.20 #1 IN SUPERSTAR 12.01.20 #29 IN WATTYS 22.01.20 Candice Houger, seorang wanita cantik b...