3650 Words!!! Aku update lebih cepet lagi nih hari selasa tapi kamis aku ga janji update lagi ya.
Oh ya guys temen aku ada yang buat cover di youtube, coba di cek ya, mana tau suka. Kalau suka jangan lupa subscribe & likenya ya. Aku taro videonya di bawah ini.
Ok deh langsung aja di baca ya.
Jangan lupa juga buat vote & komennya.Happy Reading
Love L.KInstagram: Loveelk_
"Astaga kalian ini!!!"
Teriak Wyne membuat Candice dan Mike menoleh ke arahnya dengan tatapan penuh tanya."Bisakah jangan mengumbar kemesraan kalian setiap hari?"
Protesnya karna memang saat ini Mike dan Candice sedang berpelukan di sofa bed yang ada di living room sambil menonton tv."Memangnya kenapa?" Tanya Mike dengan sebelah alisnya terangkat.
"Ck...Setidaknya tolong hargai aku, aku ini single brother." Katanya dengan sebal.
"Tuh ada yang sedang menganggur." Unjuk Candice dengan dagunya ke arah Celine yang juga sedang ikut menonton namun duduk di sofa lainnya.
Wyne memutar matanya dengan wajah sebalnya.
"Astaga.. kalau yang satu itu aku lebih baik single saja.""Kau fikir aku mau dengan bujang lapuk sepertimu?" Balas Celine yang awalnya hanya diam saja.
"Astaga mereka mulai lagi." Kata Mike membuat Candice terkekeh.
"Hey jangan mengganggu suasana." Kata Mike pada kedua orang itu.
"Ini salah Candice." Protes Wyne.
"Aku?" Tanya Candice heran.
"Ya, kenapa kau membawa-bawa wanita tukang mabuk ini."
"Karna memang hanya dia dan kau yang lapuk di sini."
Jawab Candice membuat Mike terkekeh."Benar katamu sayang, Wyne saja sudah single sejak 5 tahun lalu dan Celine mungkin sejak 3 atau 4 tahun ini?" Kata Mike membuat Candice mengangguk setuju.
"Benar kan kataku, kalian sudah sama-sama lapuk. Lebih baik kalian mencobanya, hitung-hitung agar tidak lapuk parah." Lanjut Candice membuat Celine memutar matanya dan langsung bangkit dari sofa itu.
"Kau menyebalkan ibu hamil. Sudah gendut, jelek, menyebalkan." Kata Celine langsung meninggalkan yang lainnya.
"Mikeeee.... aaaa dia bilang aku jelek dan gendut." Rengek Candice pada Mike.
"Astaga mereka berhenti sekarang gantian denganmu?" Mike menepuk keningnya.
"Kau cantik sayang, kau cantik. Kau wanita tercantik di dunia."
Kata Mike."Kau bohong." Rajuk Candice.
"Kau wanita tercantik istriku!!" Teriak Mike dengan suara kencangnya membuat Candice tersenyum malu mendengarnya tetapi berbeda dengan Wyne yang berada di situ dengan wajah gelinya itu.
"Kalian menjijikkan." Kata Wyne lalu segera pergi meninghalkan kedua manusia itu namun justru membuat kedua orang iru terkekeh.
Kini Mike sedang mengusap perut Candice sedang sayang. "Mike." Panggil Candice.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trouble With Superstar
RomanceComplete ✔ | FOLLOW BEFORE READ DONT FORGET TO VOTE & KOMEN #1 IN ONENIGHTSTAND 05.01.20 #1 IN SHAWNMENDES 24.10.19 #8 IN HURTS 19.12.19 #1 IN DRAMATIS 09.06.20 #1 IN SUPERSTAR 12.01.20 #29 IN WATTYS 22.01.20 Candice Houger, seorang wanita cantik b...