Chapter - 80

2.9K 162 34
                                    

4000++ WORDS!!!
HARI INI SUPER SIBUK SAMPE-SAMPE AKU NGETIK KEBUT-KEBUT.

MAAF KLO BANYAK TYPO. SEMOGA PADA SUKA YA.
JANGAN LUPA VOTE & KOMENNYA.

Happy Reading.
Love L.K

Mike POV

Waktu terus berlalu tak terasa sudah hampir 2 bulan aku berpisah dengan Candice dan sudah hampir 1 bulan aku tidak melihatnya.
Jujur saja 1 bulan pertama sejak kejadian itu aku masih terus mengikutinya sampai aku yakin jika ia baik-baik saja tanpaku dan benar ia baik-baik saja tanpaku selama itu.

Ia terlihat bahagia, ia juga sering tertawa karna Zac dan Shawn yang selalu menemaninya meskipun aku tau terkadang ia masih suka melamun meskipun aku tidak yakin apa yang sedang ia fikirkan namun aku berharap itu adalah aku.

Hari-hariku berjalan cukup baik namun tidak bisa di bilang tidak buruk juga karna aku yang memutuskan untuk masuk ke dunia gelap kembali yang membuatku sering berurusan dengan musuh-musuhku di luar sana yang memiliki otak licik untuk menghancurkanku namun sayangnya mereka masih kalah licik denganku.

Mengenai kabar Merlin atau Usia kandungannya saat ini sudah memasuki bulan ke 6.
Selama ini sikapnya selalu baik padaku, ia sangat perhatian bahkan terkadang ketika aku melihatnya aku dapat melihat sosok Candice juga dalam waktu bersamaan karna memang banyak kesamaan dengan dirinya dan Candice namun meskipun begitu aku belum bisa menggantikan posisi Candice di hatiku meskipun aku sudah mencoba untuk membuka hatiku untuk Merlin namun itu sulit.

Selama ini Merlin sama sekali tidak pernah menyinggung soal pertanggung jawaban seperti sebuah status pernikahan yang setidaknya membuatku sedikit merasa legah karna memang hatiku belum yakin untuk itu namun aku memang sudah memikirkan hal itu. Bagaimana pun aku tidak mau anakku terlahir dengan status di luar pernikahan, entahlah aku hanya merasa jika aku tidak menginginkan hal itu terjadi karna aku takut ini akan menyakitinya kelak saat dia dewasa karna media pasti akan menyorot berita mengenai ini.

Ku fikir jika saat ini aku saja bisa menjalaninya dengan Merlin tanpa ada permasalahan besar mengapa tidak hanya untuk menambahkan sebuah status? Ku rasa itu tidak masalah hanya menambahkan sebuah status di saat hatiku belum yakin, toh aku menikah hanya menginginkan status itu, bukan karna aku benar-benar mencintainya. Aku masih bisa menyimpan semua perasaanku ini hingga menikahinya nanti kecuali jika memang suatu hari dia dapat membuatku mencintainya.

Aku terus melangkahkan kakiku di taman ini dengan semua pikiran yang berada di otakku.
Berjalan-jalan di taman ini, taman yang pernah aku kunjungi bersama Candice dan taman yang di mana waktu itu terdapat dua bocah kecil yang pernah ku suru untuk menghiburnya sudah menjadi rutinitasku di kala aku  memiliki waktu luang.

Entah mengapa tetapi hatiku selalu membawaku ke taman ini di kala aku memiliki waktu luang atau ketika hatiku sedang merasa resah.
Setiap kali aku datang ke sini aku merasa hati dan fikiranku bisa lebih baik, mungkinlah itu salah satu alasan mengapa aku suka mengunjungi taman ini.

Kakiku terus melangkah menuju sebuh kursi yang berada di bawah pohon yang sempat ku duduki saat aku datang bersama dengan Candice saat dulu namun langkahku terhenti ketika aku menangkap seseorang yang sedang duduk di bangku itu membelakangiku.

Wanita yang mengenakan baju putih dengan rambut hitam yang panjangnya sebahu.
Tubuhku menegang ketika melihat wanita itu, ia sangat mirip dengan Candice meskipun rambutnya tak sama dengan Candice namun sungguh ia sangatlah mirip dengan Candice  meskipun ia memunggungiku.

Tanpaku sadari kakiku sudah melangkah mendekati sosok wanita itu hingga jarakku cukup dekat yang hanya menyisakan sekitar 50 centi dari tempatku berdiri saat ini.

Trouble With SuperstarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang