Vote dan komen jangan lupa ya👌
***
Soobin melambaikan tangannya ketika melihat Renjun menaiki mobil yang ada dihadapannya, katanya sih pacarnya jemput.Lalu Soobin berjalan kearah perpus seperti ucapan Yeonjun tadi, katanya hampirin aja di perpus.
Dia berjalan dengan cepat karena sekarang mataharinya sedang terik sekali membuat dirinya kepanasan dan silau.
Padahal aslinya perpustakaan gak jauh dari fakultasnya.
Tadi dia mengajak Renjun untuk bareng ke perpus sekalian ngerjain tugas yang baru saja diberikan oleh dosen, tapi Renjun bilang dia gak mau jadi obat nyamuk diantara pasangan yang baru saja nikah itu lalu dia juga bilang waktu kumpul tugasnya masih lama ngapain cepat-cepat.
Soobin melihat kearah handphonenya lagi dan melihat ada chat dari mamanya lagi, yang memberi tau restoran dan jam berapa kesananya, mamanya pasti bakal heboh deh.
Entah dengan temannya yang mana lagi yang mau dipameri karena perasaan Soobin mamanya pasti sudah menggundang temannya itu ke pesta pernikahannya.
Ah Soobin gak mau mikirin itu dia membuka pintu perpus lalu menulis namanya di monitor komputer untuk daftar pengunjung.
Sialnya perpus sedang ramai sepertinya, karena Soobin melihat ada banyak sekali sepatu disana yang berserakan.
Soobin sedikit takut untuk masuk ke dalam lagi karena bisa saja ada teman sekelas Yeonjun yang jahilnya minta ampun itu.
Tiba-tiba Soobin kaget karena ada yang menepuk pelan bahunya membuat dirinya langsung menoleh ke belakang untuk melihat siapa yang kurang kerjaan nepuk bahu dia.
Lalu Soobin menunduk karena yang menyapanya adalah seorang cewek yang sepertinya Soobin tau siapa dia ini.
Tenang, ini bukan anak kelasnya Yeonjun.
"Hallo Soobin, masih ingatkan sama aku?" sapa cewek itu membuat Soobin mengangguk, iya dia tau sama cewek di depannya ini karena dia pernah numpang nanya sama nih cewek pas dia pertama kali mencari kelas suaminya itu.
"Ah aku lupa ngajakin kenalan, aku Kim Sihyeon, panggil aja Sihyeon, tapi kamu lebih muda dari akukan? Panggil kakak aja kalo gitu," ucap Sihyeon membuat Soobin mengangguk pelan.
"Choi Soobin," ucap Soobin membalas perkenalan dari cewek di depannya walaupun sebenarnya dia sudah tau dengan Soobin.
Untuk saat ini siapa yang enggak kenal sama Soobin? Semua anak hukum angkatannya Sihyeon hampir rata-rata tau tentang Soobin, karena Soobin yang baru saja nikah sama wakil presiden mahasiswa yaitu si Yeonjun.
"Sudah tau kok aku sama namamu, lagian kamu pasti nyari suamimu kan? Aku tadi lihat dia lagi rebahan sama laptopnya sambil ngerjain entah aku gak tau ngerjain apaan," ucap Sihyeon memberi tau Soobin yang sepertinya daritadi sedang mengintip lebih dalam perpustakaan dari belakang pintu.
Soobin menatap Sihyeon dengan mata berbinar membuat Sihyeon gemas, gila kenapa dia baru tau ada cowok segemas Soobin sih.
"Kak Yeonjun gak lagi sama orang kan," tanya Soobin membuat Sihyeon sedikit bingung dengan ucapan Soobin.
"Ah maksudnya, Kak Yeonjun gak lagi sama teman-teman kelasnya kan?" lanjut Soobin saat melihat muka kebingungan dari kakak tingkatnya itu.
Sihyeon cuma bisa tertawa kecil, dia kira Soobin kenapa sepertinya takut sekali untuk masuk ke dalam, ternyata dia takut sama anak kelas Yeonjun toh.
Emang sih, sebenarnya anak kelas Yeonjun itu emang terkenal sekali dengan kejahilannya sampai dosen aja semuanya tau.
"Gak kok, tenang aja, yaudah aku duluan ya, dah," ucap Sihyeon sambil melambaikan tangannya membuat Soobin mengangguk lalu berjalan dengan tenang ke dalam perpustakaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mate -yeonbin✔
FanfictionSoobin tau kalau keluarganya akan menjodohkan dirinya, tapi gak secepat ini. Yeonjun top! Soobin bott! ps : Marriage life, very fluffy moment, boys love. #1 in Yeonbin || 220320 #1 in Soobin || 151219 #1 in Yeonjun || 160520 #1 in Hueningkai || 1311...