58. Calm?

7.8K 969 173
                                    

Haiii!!

***
Yeonjun heran kok sifat Soobin terlihat beda beberapa minggu ini, biasanya Soobin itu akan terlihat marah-marah gak jelas lalu jahil banget.

"Mau ini?" tawar Yeonjun kearah Soobin yang sedang asik menonton tv.

Hari ini sebenarnya hari sibuk bukan weekend, tapi karena tadi Soobin ngebet banget gak ngebolehin Yeonjun buat pergi kerja maka akhirnya Yeonjun gabung deh dengan Soobin yang dari tadi rebahan.

"Gak mau," jawab Soobin menolak sepotong bolu yang Yeonjun dapatkan dari bundanya tadi, bundanya tadi datang kesini buat ngambil Junsoo, katanya mau arisan sekaligus pamer cucu lagi.

Semoga aja Junsoo gak muak sama tingkah laku neneknya sendiri.

"Adek gak ada kelas?" tanya Yeonjun yang semakin heran, dia lebih suka dengan Soobin yang bertingkah barbar daripada seperti ini.

Soobinnya dari tadi diam aja, lalu bicara sedikit kalau dia perlu sesuatu aja.

"Gak ada, kalo ada gak mungkin adek nyuruh kakak gak kerja hari ini," jawab Soobin lalu menoleh kearah tv didepannya.

Yeonjun cuma tersenyum kaku, terus buat apa nyuruh gak kerja kalo ujung-ujungnya dia diabaikan seperti ini, Soobinnya malah asik nonton tv, Yeonjunkan bingung.

Yeonjun beranjak dari rebahannya, enakan dia ke kamar terus ngambil laptop dia dan ngerjain kerjaan dia di kantor daripada dia cuma ngelihatin Soobin.

Baru saja Yeonjun berjalan beberapa langkah, Soobin menoleh.

"Mau kemana?" tanya Soobin sambil menatap kearah Yeonjun yang sedang menunjuk ke arah kamar mereka.

Soobin menggelengkan kepalanya lalu menyuruh Yeonjun buat pergi ke sebelahnya lagi, "Gak boleh ngerjain tugas kakak disini."

"Tapi kakak disini juga cuma diam aja ngelihatin adek yang sedang nonton tv, gak ada gunanya tau, buang-buang waktu," ucap Yeonjun pada akhirnya, dia kesal sendiri, Soobin itu aslinya mau apa sih?

Soobin langsung terdiam saat mendengar jawaban suaminya itu lalu menyembunyikan mukanya ke bantal yang ada disebelahnya.

Wah salah ngomong kayaknya aku tadi, batin Yeonjun sambil menatap kearah Soobin yang Yeonjun pastikan lagi nangis disana.

Kembalikan Soobin yang barbar tolong, dia gak mau Soobin yang seperti ini.

"Jangan nangis astaga, kakak yang salah, sekarang Soobin mau apa, hm?" tanya Yeonjun yang kembali duduk disebelah Soobin yang masih menyembunyikan mukanya di bantal itu.

Soobin langsung menoleh kearah Yeonjun dengan muka yang biasa aja, tidak ada bekas sembab di matanya, "Siapa juga yang nangis, adek mau jadi kalem sebentar eh gak enak ternyata, bosen tau."

Yeonjun tergelak, lah dia di prank sama istri sendiri astaga, dia kira Soobin itu beneran kalem.

"Adek nyoba jadi kalem kali aja nanti anaknya cewek," ucap Soobin membuat Yeonjun meringis, bisa gitu ya?

Lalu Soobin berdiri dari rebahannya dan memeluk Yeonjun dari belakang, mulai nih manjanya, gapapa tapi dia suka.

"Oh, emang adek tau darimana?" tanya Yeonjun sambil memainkan tangan Soobin yang berada di depannya itu.

"Entah, kata mama sih kalo punya anak cewek pasti bakalan kalem pas hamilnya," jawab Soobin membuat Yeonjun tergelak, dia mau ngebantah tapi kasihan Soobinnya.

Saat itu mamanya Soobin juga emang kalem pas hamil Soobin, lho yang keluar toh cowok bukan cewek seperti pemikiran Soobin saat ini.

"Kalo nanti yang lahir cowok lagi gimana?" tanya Yeonjun membuat Soobin langsung mencubit pipi suaminya itu, enak aja bilang anaknya bakalan cowok lagi.

Mate -yeonbin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang