Lanjut update, soalnya minggu depan sudah mulai sibuk, mau uas soalnya:)
Cuma mau bilangin, cerita ini partnya masih banyak, jadi semoga aja kalian gak bosen, thanks.
Semoga suka ya, vote dan komen jangan lupa ya.
***
Soobin menatap kearah mamanya yang sedang berusaha meminta agar menurut dengan pilihan dari mamanya itu."Serius deh ma, aku ini cowok, tolong garis bawahin, aku ini cowok, ya gak mungkinlah aku pakai dress gini, ini itu untuk cewek," tolak Soobin saat mamanya memberikan sebuah baju yang dipilihkan oleh mamanya itu.
Soobin sekarang sedang duduk sambil menatap kearah kaca besar yang berada di depannya.
"Kamu mah tambah pakai wig aja sudah cocok jadi cewek, jadi ayo pakai ya, mama mau sekali-kali punya anak cewek," pinta mamanya membuat Soobin menggeleng sambil menatap kearah hal yang lain selagi mamanya gak menyuruhnya memakai baju itu.
Baju yang dipegang oleh mamanya itu sebuah long dress, ya kali dia pakai baju gitu, dia itu masih sadar gender.
"Cih, padahal itu cocok sama kamu," ucap mamanya sambil mencari baju kaos yang longgar untuk anaknya itu.
Dia heran, Soobin ini perutnya besar sekali, seperti hamil anak kembar padahal jelas-jelas di usg gak kembar kok.
Dia menemani itu saat anaknya baru hamil 3 bulan sih, saat itu dia yang menemani anaknya untuk periksa ke dokter keluarganya karena Yeonjun ada hal yang penting yang mau dikerjakan.
Soobin melihat kearah salah satu orang yang baru saja masuk ke dalam toko sambil menggendong anaknya.
Orang itu tersadar lalu berjalan mendekat kearah Soobin yang sedang duduk di bangku yang ada disana.
"Oh hai Soobin, kenapa gak tinggal dirumahmu? Aku heran kenapa rumahmu terlihat sepi begitu," sapanya sambil menanyakan mengapa Soobin tidak tinggal di rumahnya yang itu.
"Hallo kak Jungkook, ah hallo manis," sapa Soobin sambil tersenyum saat anak perempuan yang sedang di gendong oleh Jungkook itu memegang jarinya dengan kencang.
"Ah kak Yeonjun nyuruh buat tinggal dirumah bundanya aja, aku mah nurut aja, lalu kakak mau beli baju disini?" jawab Soobin lalu menanyai balik Jungkook yang sedang menyerahkan anaknya ke Soobin, karena anaknya Jungkook mau digendong oleh Soobin.
"Maaf ya ngerepotin, dia emang suka gitu kalau ketemu sama orang baru," ucap Jungkook sambil tidak enakan kearah Soobin yang sedang memangku anaknya itu.
Padahal Soobin lagi hamil tua lagi.
"Besar perutmu gak wajar deh, yakin itu enggak kembar? Kamu gak pernah memperhatikan ya? Perutmu seperti sudah hamil 9 bulan tau," tanya Jungkook membuat Soobin langsung menoleh dan langsung menatap dirinya di kaca besar, dia segembul itu ya? Saat dia tanya ke suaminya, Yeonjun cuma tersenyum sambil menggeleng-gelengkan kepalanya saat Soobin bertanya, apakah dia jadi aneh? Apakah dia gendut?
Pasti suaminya cuma mau menjaga perasaannya, dia yakin.
Lalu, di keluarganya mana ada yang kembar, entah sih kalau keluarga suaminya.
"Mau aku periksa nanti? Akukan dokter kandungan asli, bukan gadungan seperti ucapan suamimu kemarin lalu," tawar Jungkook membuat Soobin tertawa kecil, astaga masih ingat aja sama tuduhan Yeonjun saat mereka sedang lari pagi itu.
"Oh boleh, lagian aku juga belum sempat periksa lagi bulan ini," jawab Soobin sambil menatap kearah Jungkook yang sedang menggendong anaknya kembali.
Jungkook tersenyum sambil memberi tau kalau Soobin bisa menemuinya nanti sore di rumah sakit membuat Soobin mengangguk lalu melambaikan tangannya kearah Jungkook dan anak cewek yang digendong sama Jungkook itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mate -yeonbin✔
FanficSoobin tau kalau keluarganya akan menjodohkan dirinya, tapi gak secepat ini. Yeonjun top! Soobin bott! ps : Marriage life, very fluffy moment, boys love. #1 in Yeonbin || 220320 #1 in Soobin || 151219 #1 in Yeonjun || 160520 #1 in Hueningkai || 1311...