69. Welcome again!

7.5K 887 162
                                    

Haiiii.

Ada yang nunggu?:p ugh 69🤣

***
Soobin terus menggerutu sambil menonton film dari tabnya, dia itu sebenarnya sudah ada di ranjang rumah sakit karena mau melahirkan, sudah jadwalnya hari ini.

Sekarang lagi nunggu aja, jadi sembari menunggu dia menonton drama yang di rekomendasikan oleh pacar adik iparnya itu, si Taehyun.

Kata Taehyun bilang biar kesal sendiri nontonnya kali aja anaknya mau keluar, apaan itu, ide gila sekali.

Tapi tetap saja Soobin menurut ucapan Taehyun walaupun tidak masuk akal, ya terserah deh, lagian dia juga bosan sekarang.

Suaminya itu sedang berbicara di depan sama keluarganya sedangkan Soobin disini bareng Beomgyu yang sedang bermain sama Junsoo, ah ada Renjun juga yang sama seperti Beomgyu sedang bermain juga sama Junsoo.

Lalu ada perawat masuk untuk mengecek Soobin, "Sudah tanda-tanda mau melahirkan belum?"

Soobin menggelengkan kepalanya membuat perawat disana tersenyum.

Lalu pamit keluar dari kamar tersebut.

"Nah Soobin, jadi perawat tuh gitu senyum gak barbar kayak kamu," ucap Renjun saat melihat interaksi dari Soobin dan perawat tadi.

Soobin langsung menoleh kearah Renjun, "Apaan sih, kamu tuh harusnya mikir juga, kamukan barbar juga, kok ngatain aku!"

Lalu Soobin sibuk dengan tabnya lagi yang menampilkan sepasang kekasih yang sedang berantem, lalu menangis-nangis itu, astaga tontonan apa sih yang diberikan oleh Taehyun ke Soobin saat ini?

Renjun berjalan menuju kearah Soobin karena penasaran dengan tontonan yang sedang di tonton oleh Soobin itu, nonton apa sih sampai seserius itu, apalagi Soobin dari tadi terlihat kesal sendiri.

Lalu Renjun tergelak ketika tau ternyata ini tontonan yang seperti sering di tonton sama mamanya di rumah, sinetron toh.

Pantas saja tangisannya cringe banget, "Sumpah ya, kalau aku jadi tuh cewek sudah aku bunuh tuh cowok, ya kali diselingkuhin padahal dia cantik lho, cari cowok baru sana."

Cerita Soobin membuat Beomgyu ikut tergelak lalu menoleh kearah Renjun yang cuma terkikik kecil itu.

"Kamu sudah cocok seperti ibu-ibu, bin."

"Emang, kenyataan kok," jawab Soobin dengan cepat sambil menoleh sekilas kearah Renjun lalu kembali lanjut menonton sinetron tersebut.

Lah bener juga ya, si Soobin kan emang sudah ibu-ibu buktinya aja dia sudah punya anak lalu sekarang mau lahiran lagi anak kedua, Renjun sebagai sahabat Renjun sangat bangga kepada temannya yang sebelumnya polos itu.

Iya, pertama kali Renjun bertemu sama Soobin saat itu sahabatnya sangat polos sekali, pertama mereka bertemu itu saat sedang ospek, Renjun telat saat itu jadi dia gak dapat makan, Soobin yang memberi makanannya.

Kok sekarang sahabatnya itu ogah sekali ya berbagi makanan, Renjun jadi heran sendiri, apalagi kalau bekalnya dibuatin sama Yeonjun, tambah ogah lagi Soobin berbagi, katanya nanti Renjun malah suka sama suaminya, gila emang.

Ya gak mungkinlah, diakan punya pacar kok.

Lalu saat itu Soobin pertama kali takut sama dia, aneh sekali, harusnya Renjun yang takut karena Soobin itu tinggi dia pendek, masa Soobin takut sama dia, anehkan?

Katanya Renjun mukanya serem kayak orang mau ngajak berantem padahal aslinya muka dia emang kayak gini, ujung-ujungnya sudah jadi sahabat aja mereka berdua.

"Sudah mau lahiran belum?" tanya Renjun membuat Soobin menggeleng, aneh banget padahal tadi pagi perut dia sakit sekali sekarang pas sudah di rumah sakit anaknya malah gak mau keluar.

Mate -yeonbin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang